Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Komputer & Internet    Komputer Grafis

Mahir Dan Profesional Digital Painting

Berat 0.26
Tahun 2014
Halaman 186
ISBN 9789792942774
Penerbit Andi
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Ingin menjadi mahir dan mampu menciptakan karya-karya ilustrasi yang terlihat real menyerupai hasil jepretan kamera?! Anda sama sekali tak perlu mengeluarkan biaya mahal untuk mengikuti kursus ataupun pelatihan. Cukup dengan membaca buku " Teknik Profesional Digital Painting", Anda dipastikan dapat belajar secara otodidak untuk mengenal, menguasai, serta menjadi mahir dalam berkreasi dengan metode digital painting yang amat menyenangkan!
Digital painting sendiri merupakan metode melukis dengan komputer yang telah dikenal baik serta diterapkan oleh para ilustrator-ilustrator handal dari seluruh dunia untuk menciptakan karya-karya yang berkualitas tinggi, semisal poster atau kaver film dan sebagainya.
Apabila sebelumnya Anda hanya kerap menghasilkan ilustrasi yang bergaya kartun atau karikatur--sementara Anda kerap kesulitan melukiskan wajah manusia dengan warna kulit dan rambut yang halus, serta pencahayaan yang indah--maka dengan menguasai rahasia-rahasia teknik digital painting, bukanlah mustahil bagi Anda untuk mewujudkan semua itu!
Betapa mengasyikkannya ketika Anda mampu melukiskan foto Anda sendiri, keluarga, sahabat, atau idola, hanya dengan sebuah program Photoshop yang terinstal pada komputer!
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)