Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Komputer & Internet    Aplikasi Perkantoran

Mahir Dalam 7 Hari: Microsoft PowerPoint 2013

Oleh Madcoms
Berat 0.36
Tahun 2014
Halaman 258
ISBN 9789792942361
Penerbit Andi
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Buku ini adalah solusi bagi Anda yang ingin belajar cepat dengan hasil yang tepat. Metode belajar BACA ► COBA ► BISA merupakan suatu metode yang sangat cocok bagi Anda yang ingin belajar cepat dalam 7 hari.
Untuk hasil optimal, Anda minimal hanya membutuhkan waktu 1 jam dalam 1 hari untuk mempelajari setiap pokok bahasannya.
Pokok bahasan yang akan mengantar Anda mahir dalam menguasai program Microsoft POWERPOINT 2013 ini meliputi :
• Hari ke-1 : Bagaimana mengenal fitur dan dasar-dasar MS-PowerPoint 2013, memahami lembar kerja, seta mengolah komponen lembar kerja MS-PowerPoint 2013.
• Hari ke-2 : Bagaimana membuat dan mengolah presentasi dalam MS-PowerPoint 2013, mulai membuat presentasi, mengatur tata letak slide, menyimpan file presentasi hingga mengekspor presentasi dalam CD.
• Hari ke-3 : Bagaimana membuat dan mengolah teks dalam lembar kerja MS-PowerPoint 2013, memasang format penomoran, mengatur indentasi paragraf, konversi teks mejadi sebuah diagram serta mengolah WordArt
• Hari ke-4 : Bagaimana mengelola objek shape dan gambar, memodifiikasi, mengatur shape serta membuat foto album sendiri.
• Hari ke-5 : Bagaimana mengelola tabel dan grafik dalam MS-PowerPoint 2013, seperti membuat tabel dan grafik, mengatur komponen-komponen grafik dan tabel.
• Hari ke-6 : Bagaimana mengolah objek lanjutan seperti .Video dan Audio Online, membuat Action Button dan Hiperlink secara maksimal, serta objek SmarArt.
• Hari ke-7 : Bagaimana menyisipkan animasi dan transisi Slide, memodifikasi slide master dan slide show dan menjalankan presentasi dengan dua monitor. Dibahas juga tentang mencetak naskah presentasi menggunakan MS-PowerPoint 2013.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)