Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Novel & Sastra    Novel

Madame Bovary

Berat 0.42
Tahun 2010
Halaman 508
ISBN 9789790241763
Penerbit Serambi Ilmu Semesta
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

ketika mimpi-mimpi romantis dan kenyataan tak seiring sejalan...

Emma Bovary mengalami perkawinan yang hampa dengan seorang dokter yang tekun, penuh dedikasi, bertampang lusuh, tetapi juga setia. Di sisi lain, dia merupakan perempuan yang sangat cerdas, tapi tak memiliki kesempatan untuk mengembangkan pikirannya. Keadaan ini menyebabkan dia mengejar impian penuh hasrat dan sentimental akan ekstase dan cinta. Apa yang terjadi selanjutnya?

Karakter pemberontak Emma Bovary memantulkan pandangan sang pengarang cerita akan kehidupan borjuis pada abad ke-19. Sebagai potret kejiwaan yang brilian, novel klasik berumur 1,5 abad ini menyentuh batasan-batasan moral dan menggambarkan bahwa dunia bukanlah suatu optimisme naif. Jadi, isinya bukan sekadar cerita perselingkuhan.

Madame Bovary merupakan mahakarya Gustave Flaubert dan menjadi salah satu novel Perancis paling penting pada abad ke-19. Novel ini dipandang menginspirasi, jika tidak bisa disebut menandai, secara tidak langsung munculnya feminisme. Keistimewaan yang paling utama dari novel ini terletak pada detail dan polanya.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)