belbuk.com
  Cara Pembelian    Konfirmasi Transfer   Status Pesanan   Bantuan   Hubungi Kami    
belbuk.com
Masuk Akun
  Buku  Majalah  CD/DVD  
0  Troli
Daftar Keinginan
Buku    Novel & Sastra    Novel Remaja

Luv You Berry Much

Oleh Yennie Hardiwidjaja
Berat   0.18 kg
Halaman   216
Ukuran   11,5 x 19 cm
Penerbit   Gagas Media
Sinopsis     Buku Sejenis
Persediaan Habis
 
Persediaan buku ini sedang habis. Apakah anda ingin diberitahu pada saat buku ini sudah tersedia?
Ya, kirim saya pemberitahuan
 
Belum ada yang memberi tinjauan untuk produk ini    
Berikan Tinjauan
Sinopsis
Emang gampang punya pacar jago karate?
Pertanyaan ini baiknya ditanyain deh ke Very. Cowok superbaik dan suka menolong ini keliatannya kontras banget sama ceweknya, Vera, yang nggak cuma judes, juga suka sadis kalo lagi kesel. Cuma yagitu, herannya, si Very betah-betah aja pacaran sama Vera. Yang bosan dan pengen putus tuh justru Vera, soalnya dia bete banget sama cowoknya yang sibuk nolongin orang dan menomorduakan dirinya.
Masalahnya, minta putus ke Very entah kenapa buat Vera agak... kejam. Secara orangnya baik gitu ya? Tapi kalo diterusin....
Hmmm, gue punya ide, pikir Vera senang. Apa gue selingkuh aja ya?
(Kembali Ke Atas)
Buku Sejenis
Cewek- Cewek Tulalit
Cewek- Cewek Tulalit
Iwok Abqary
Just Memory
Just Memory
@IngatanSekolah
Pacar Pura-Pura
Pacar Pura-Pura
Erlin Cahyadi
FBI vs CIA: Graduation
FBI vs CIA: Graduation
Shandy Tan
Bintang Mika
Bintang Mika
Jacqueline
Fantasteen: Haunted School
Fantasteen: Haunted School
Akbar Suganda Jaka Putra (Akbar)
Angel's Heart
Angel's Heart
Luna Torashyngu
Summer
Summer
Loveyta Chen
Sun(ny)
Sun(ny)
Achi TM
D'Angel
D'Angel
Luna Torashyngu
Teka-Teki Terakhir
Teka-Teki Terakhir
Annisa Ihsani
Lovasket: Game Over
Lovasket: Game Over
Luna Torashyngu
(Kembali Ke Atas)
Cara Pembelian      Ketentuan Pembelian      Pusat Bantuan      Hubungi Kami
Program Afiliasi      Karir
Copyright ©2008 - 2014 belbuk.com
Toko Buku Online
Jl. Matraman Raya No. 66, Jakarta Timur 13150
Tlp. 021-85910810 (Senin s/d Jumat Pkl 09.00-18.00 WIB)