belbuk.com
  Cara Pembelian    Konfirmasi Transfer   Status Pesanan   Bantuan   Hubungi Kami    
belbuk.com
Masuk Akun
 Buku  CD/DVD  ATK  Komputer  
0  Troli
Daftar Keinginan
Buku    Novel & Sastra    Novel Remaja

Luv You Berry Much

Oleh Yennie Hardiwidjaja
Berat   0.18 kg
Halaman   216
Ukuran   11,5 x 19 cm
Penerbit   Gagas Media
Sinopsis     Buku Sejenis
Persediaan Habis
Persediaan Buku sedang habis. Apakah anda ingin diberitahu pada saat Buku sudah tersedia?
Ya, kirim saya pemberitahuan
Belum ada yang memberi tinjauan untuk produk ini.    
Berikan Tinjauan Anda
Sinopsis
Emang gampang punya pacar jago karate?
Pertanyaan ini baiknya ditanyain deh ke Very. Cowok superbaik dan suka menolong ini keliatannya kontras banget sama ceweknya, Vera, yang nggak cuma judes, juga suka sadis kalo lagi kesel. Cuma yagitu, herannya, si Very betah-betah aja pacaran sama Vera. Yang bosan dan pengen putus tuh justru Vera, soalnya dia bete banget sama cowoknya yang sibuk nolongin orang dan menomorduakan dirinya.
Masalahnya, minta putus ke Very entah kenapa buat Vera agak... kejam. Secara orangnya baik gitu ya? Tapi kalo diterusin....
Hmmm, gue punya ide, pikir Vera senang. Apa gue selingkuh aja ya?
(Kembali Ke Atas)
Buku Sejenis
Love Cafe Seoul
Love Cafe Seoul
Loryta Chai
The Look
The Look
Sophia Bennett
Fantasteen: Haunted School
Fantasteen: Haunted School
Akbar Suganda Jaka Putra (Akbar)
After A Long Time: Cinta pada Pertemuan Kedua
After A Long Time: Cinta pada Pertemuan Kedua
Kamal Agusta
So Damn Misteeerius
So Damn Misteeerius
@misteeerius
Angel's Heart
Angel's Heart
Luna Torashyngu
Belanglicious
Belanglicious
Primadonna Angela
8... 9... 10... Udah Belom?
8... 9... 10... Udah Belom?
Laurentia Dermawan
Cinta Masa Lalu
Cinta Masa Lalu
Nima Mumtaz
Spooky Stories: Nightmare
Spooky Stories: Nightmare
Nurul Fajria
#BeraniBeda: Juki Untuk Indonesia Satu
#BeraniBeda: Juki Untuk Indonesia Satu
Faza Meonk
Lelaki Gagal Gaul
Lelaki Gagal Gaul
@edotzherjunotz
(Kembali Ke Atas)
Cara Pembelian      Ketentuan Pembelian      Pusat Bantuan      Hubungi Kami
Program Afiliasi      Karir
Copyright ©2008 - 2014 belbuk.com
Toko Buku Online
Jl. Matraman Raya No. 66, Jakarta Timur 13150
Tlp. 021-85910810 (Senin s/d Jumat Pkl 09.00-18.00 WIB)