belbuk.com
  Cara Pembelian    Konfirmasi Transfer   Status Pesanan   Bantuan   Hubungi Kami    
   
Masuk Akun
  Buku  Majalah  CD/DVD  
 
0
Troli Belanja Keinginan
Beranda    Buku    Novel & Sastra    Novel Remaja

Luv You Berry Much

Oleh Yennie Hardiwidjaja
Berat   0.18 kg
Halaman   216
Ukuran   11,5 x 19 cm
Penerbit   Gagas Media
Kategori   BukuNovel & SastraNovel Remaja
Sinopsis Buku Sejenis
 
Persediaan Habis
 
Persediaan buku ini sedang habis. Apakah anda ingin diberitahu pada saat buku ini sudah tersedia?
Ya, kirim saya pemberitahuan
 
 
Belum ada yang memberi tinjauan untuk produk ini    Beri Tinjauan
Sinopsis
Emang gampang punya pacar jago karate?
Pertanyaan ini baiknya ditanyain deh ke Very. Cowok superbaik dan suka menolong ini keliatannya kontras banget sama ceweknya, Vera, yang nggak cuma judes, juga suka sadis kalo lagi kesel. Cuma yagitu, herannya, si Very betah-betah aja pacaran sama Vera. Yang bosan dan pengen putus tuh justru Vera, soalnya dia bete banget sama cowoknya yang sibuk nolongin orang dan menomorduakan dirinya.
Masalahnya, minta putus ke Very entah kenapa buat Vera agak... kejam. Secara orangnya baik gitu ya? Tapi kalo diterusin....
Hmmm, gue punya ide, pikir Vera senang. Apa gue selingkuh aja ya?
(Kembali Ke Atas)
Buku Sejenis
Beauty Sleep
Beauty Sleep
Amanda Inez
Keegan's Matchmaking
Keegan's Matchmaking
Ragatnia Clara
Horror and The City
Horror and The City
Nana R. Praptini
Bukan Jomblo Galau
Bukan Jomblo Galau
Ribka Adelina Purba
Peramal Cinta is Back
Peramal Cinta is Back
Allison Van Diepen
Victory
Victory
Luna Torashyngu
One More Chance
One More Chance
Ninna Rosmina
Tiga Bianglala
Tiga Bianglala
Misna Mika
Ambulans Tanpa Supir
Ambulans Tanpa Supir
Yes Uno
Belanglicious
Belanglicious
Primadonna Angela
Candy Series: I Am Fabulous Teenager (Rahasia Pubertas)
Candy Series: I Am Fabulous Teenager (Rahasia Pubertas)
Ni Book
3600 Detik
3600 Detik
Charon
(Kembali Ke Atas)
Cara Pembelian      Ketentuan Pembelian      Pusat Bantuan
Program Afiliasi      Karir
Copyright ©2008 - 2014 belbuk.com
Toko Buku Online
Jl. Matraman Raya No. 66, Jakarta Timur 13150
Tlp. 021-85910810 (Senin s/d Jumat Pkl 09.00-18.00 WIB)