belbuk.com
  Cara Pembelian    Konfirmasi Transfer   Status Pesanan   Bantuan   Hubungi Kami    
belbuk.com
Masuk Akun
 Buku  CD/DVD  ATK  Komputer  
0  Troli
Daftar Keinginan
Buku    Novel & Sastra    Novel Remaja

Luv You Berry Much

Oleh Yennie Hardiwidjaja
Berat   0.18 kg
Halaman   216
Ukuran   11,5 x 19 cm
Penerbit   Gagas Media
Sinopsis     Buku Sejenis
Persediaan Habis
Persediaan Buku sedang habis. Apakah anda ingin diberitahu pada saat Buku sudah tersedia?
Ya, kirim saya pemberitahuan
Belum ada yang memberi tinjauan untuk produk ini.    
Berikan Tinjauan Anda
Sinopsis
Emang gampang punya pacar jago karate?
Pertanyaan ini baiknya ditanyain deh ke Very. Cowok superbaik dan suka menolong ini keliatannya kontras banget sama ceweknya, Vera, yang nggak cuma judes, juga suka sadis kalo lagi kesel. Cuma yagitu, herannya, si Very betah-betah aja pacaran sama Vera. Yang bosan dan pengen putus tuh justru Vera, soalnya dia bete banget sama cowoknya yang sibuk nolongin orang dan menomorduakan dirinya.
Masalahnya, minta putus ke Very entah kenapa buat Vera agak... kejam. Secara orangnya baik gitu ya? Tapi kalo diterusin....
Hmmm, gue punya ide, pikir Vera senang. Apa gue selingkuh aja ya?
(Kembali Ke Atas)
Buku Sejenis
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
Yoana Dianika
Mengejar Panggung
Mengejar Panggung
Agung Satriawan
Bersamamu Cinta, Selalu
Bersamamu Cinta, Selalu
Ratna Pande
Paranorak Activity: Petualangan 4 Sekawan
Paranorak Activity: Petualangan 4 Sekawan
Exis Wijaya
Cintaku Mentok di Facebook
Cintaku Mentok di Facebook
Izul Jo
Melbourne
Melbourne
Winna Efendi
Pacoh and Friends: Semua Mau Bicara
Pacoh and Friends: Semua Mau Bicara
Didi Almeyda
Miss Clean
Miss Clean
Sara Tee
The Lonely Hearts Club
The Lonely Hearts Club
Elizabeth Eulberg
Cinta Dalam Kardus
Cinta Dalam Kardus
Anom Kiskenda
Aphrodite: Adakah Aku Dihatimu
Aphrodite: Adakah Aku Dihatimu
Alfida Fawazi
From Paris to Eternity
From Paris to Eternity
Clio Freya
(Kembali Ke Atas)
Cara Pembelian      Ketentuan Pembelian      Pusat Bantuan      Hubungi Kami
Program Afiliasi      Karir
Copyright ©2008 - 2014 belbuk.com
Toko Buku Online
Jl. Matraman Raya No. 66, Jakarta Timur 13150
Tlp. 021-85910810 (Senin s/d Jumat Pkl 09.00-18.00 WIB)