belbuk.com
  Cara Pembelian    Konfirmasi Transfer   Status Pesanan   Bantuan   Hubungi Kami    
belbuk.com
Masuk Akun
 Buku  CD/DVD  ATK  Komputer  
0  Troli
Daftar Keinginan
Buku    Novel & Sastra    Novel Remaja

Luv You Berry Much

Oleh Yennie Hardiwidjaja
Berat   0.18 kg
Halaman   216
Ukuran   11,5 x 19 cm
Penerbit   Gagas Media
Sinopsis     Buku Sejenis
Persediaan Habis
Persediaan Buku sedang habis. Apakah anda ingin diberitahu pada saat Buku sudah tersedia?
Ya, kirim saya pemberitahuan
Belum ada yang memberi tinjauan untuk produk ini.    
Berikan Tinjauan Anda
Sinopsis
Emang gampang punya pacar jago karate?
Pertanyaan ini baiknya ditanyain deh ke Very. Cowok superbaik dan suka menolong ini keliatannya kontras banget sama ceweknya, Vera, yang nggak cuma judes, juga suka sadis kalo lagi kesel. Cuma yagitu, herannya, si Very betah-betah aja pacaran sama Vera. Yang bosan dan pengen putus tuh justru Vera, soalnya dia bete banget sama cowoknya yang sibuk nolongin orang dan menomorduakan dirinya.
Masalahnya, minta putus ke Very entah kenapa buat Vera agak... kejam. Secara orangnya baik gitu ya? Tapi kalo diterusin....
Hmmm, gue punya ide, pikir Vera senang. Apa gue selingkuh aja ya?
(Kembali Ke Atas)
Buku Sejenis
The Beautiful Geek
The Beautiful Geek
Tria Barmawi
Langit Untuk Luna
Langit Untuk Luna
Irene Tjiunata
Box Set Seri Petualangan
Box Set Seri Petualangan
Enid Blyton
Holland: One Fine Day in Leiden
Holland: One Fine Day in Leiden
Feba Sukmana
Tak Kemal Maka Tak Sayang
Tak Kemal Maka Tak Sayang
Kemal Palevi
Benabook
Benabook
Benazio Putra (@benakribo)
First Time in Beijing
First Time in Beijing
Riawani Elyta
Camar Biru
Camar Biru
Nilam Sari
Rock 'n Roll Onthel
Rock 'n Roll Onthel
Dyan Nuranindya
Seri Takut: Kamera Pengisap Jiwa
Seri Takut: Kamera Pengisap Jiwa
Ruwi Meita
Kata Hati: Sebutlah Itu Cinta
Kata Hati: Sebutlah Itu Cinta
Bernard Batubara
Dear Prudence
Dear Prudence
Dannie Faizal
(Kembali Ke Atas)
Cara Pembelian      Ketentuan Pembelian      Pusat Bantuan      Hubungi Kami
Program Afiliasi      Karir
Copyright ©2008 - 2014 belbuk.com
Toko Buku Online
Jl. Matraman Raya No. 66, Jakarta Timur 13150
Tlp. 021-85910810 (Senin s/d Jumat Pkl 09.00-18.00 WIB)