belbuk.com
  Cara Pembelian    Konfirmasi Transfer   Status Pesanan   Bantuan   Hubungi Kami    
   
Masuk Akun
  Buku  Majalah  CD/DVD  
 
0
Troli Belanja Keinginan
Beranda    Buku    Novel & Sastra    Novel Remaja

Luv You Berry Much

Oleh Yennie Hardiwidjaja
Berat   0.18 kg
Halaman   216
Ukuran   11,5 x 19 cm
Penerbit   Gagas Media
Kategori   BukuNovel & SastraNovel Remaja
Sinopsis Buku Sejenis
 
Persediaan Habis
 
Persediaan buku ini sedang habis. Apakah anda ingin diberitahu pada saat buku ini sudah tersedia?
Ya, kirim saya pemberitahuan
 
 
Belum ada yang memberi tinjauan untuk produk ini    Beri Tinjauan
Sinopsis
Emang gampang punya pacar jago karate?
Pertanyaan ini baiknya ditanyain deh ke Very. Cowok superbaik dan suka menolong ini keliatannya kontras banget sama ceweknya, Vera, yang nggak cuma judes, juga suka sadis kalo lagi kesel. Cuma yagitu, herannya, si Very betah-betah aja pacaran sama Vera. Yang bosan dan pengen putus tuh justru Vera, soalnya dia bete banget sama cowoknya yang sibuk nolongin orang dan menomorduakan dirinya.
Masalahnya, minta putus ke Very entah kenapa buat Vera agak... kejam. Secara orangnya baik gitu ya? Tapi kalo diterusin....
Hmmm, gue punya ide, pikir Vera senang. Apa gue selingkuh aja ya?
(Kembali Ke Atas)
Buku Sejenis
Just the Three of Us
Just the Three of Us
Larasati Torres-Sanz
Lost in Love
Lost in Love
Rachmania Arunita
Semata Cinta
Semata Cinta
Yana
Horror and The City
Horror and The City
Nana R. Praptini
Lupus ABG #16: Bukan Sakit Biasa
Lupus ABG #16: Bukan Sakit Biasa
Hilman Hariwijaya , Boim Lebon
The Break up Master
The Break up Master
Bahdur Bonaporte
Analogi Cinta Berdua
Analogi Cinta Berdua
Oka Dara Prayoga
Langit Untuk Luna
Langit Untuk Luna
Irene Tjiunata
Aku Rapopo: Jomlo Ditanggung Sendiri
Aku Rapopo: Jomlo Ditanggung Sendiri
@zonasalahgaul
Walk Away
Walk Away
Dilaika Septy
Bali to Remember
Bali to Remember
Erlin Cahyadi
Sofia the First: The Floating Palace (Istana Apung)
Sofia the First: The Floating Palace (Istana Apung)
Disney
(Kembali Ke Atas)
Cara Pembelian      Ketentuan Pembelian      Pusat Bantuan
Program Afiliasi      Karir
Copyright ©2008 - 2014 belbuk.com
Toko Buku Online
Jl. Matraman Raya No. 66, Jakarta Timur 13150
Tlp. 021-85910810 (Senin s/d Jumat Pkl 09.00-18.00 WIB)