belbuk.com
  Cara Pembelian    Konfirmasi Transfer   Status Pesanan   Bantuan   Hubungi Kami    
   
Masuk Akun
  Buku  Majalah  CD/DVD  
 
0
Troli Belanja Keinginan
Beranda    Buku    Novel & Sastra    Novel Remaja

Luv You Berry Much

Oleh Yennie Hardiwidjaja
Berikan tinjauan untuk produk ini
Berat   0.18 kg
Halaman   216
Ukuran   11,5 x 19 cm
Penerbit   Gagas Media
Kategori   BukuNovel & SastraNovel Remaja
Sinopsis Buku Sejenis
 
Persediaan buku ini sedang habis. Jika anda ingin diberitahu saat persediaan sudah ada, tekan tombol Kirim Pemberitahuan di bawah ini.
Kirimi Saya Pemberitahuan
Persediaan Habis
 
Belum ada yang memberi tinjauan untuk produk ini    Beri Tinjauan
Sinopsis
Emang gampang punya pacar jago karate?
Pertanyaan ini baiknya ditanyain deh ke Very. Cowok superbaik dan suka menolong ini keliatannya kontras banget sama ceweknya, Vera, yang nggak cuma judes, juga suka sadis kalo lagi kesel. Cuma yagitu, herannya, si Very betah-betah aja pacaran sama Vera. Yang bosan dan pengen putus tuh justru Vera, soalnya dia bete banget sama cowoknya yang sibuk nolongin orang dan menomorduakan dirinya.
Masalahnya, minta putus ke Very entah kenapa buat Vera agak... kejam. Secara orangnya baik gitu ya? Tapi kalo diterusin....
Hmmm, gue punya ide, pikir Vera senang. Apa gue selingkuh aja ya?
(Kembali Ke Atas)
Buku Sejenis
Bidadari di Bawah Hujan
Bidadari di Bawah Hujan
Valleria Verawati
Turn Around, Darling!
Turn Around, Darling!
Shelly Salfatira
3600 Detik
3600 Detik
Charon
Catatan Hati: Memulai Cinta Harus Tahu Rasanya Patah Hati
Catatan Hati: Memulai Cinta Harus Tahu Rasanya Patah Hati
@zaaiddd
My Creepy Diary
My Creepy Diary
Ayumi Chintiami
Keegan's Matchmaking
Keegan's Matchmaking
Ragatnia Clara
Pacoh and Friends: Semua Mau Bicara
Pacoh and Friends: Semua Mau Bicara
Didi Almeyda
Belanglicious
Belanglicious
Primadonna Angela
Janji Hati
Janji Hati
Elvira Natali
Tell Your Father, I Am Moslem
Tell Your Father, I Am Moslem
Hengki Kumayandi
The Break up Master
The Break up Master
Bahdur Bonaporte
Fantasteen: Pangeran Mimpi Zera
Fantasteen: Pangeran Mimpi Zera
Aulia Saad
(Kembali Ke Atas)
Cara Pembelian      Ketentuan Pembelian      Pusat Bantuan
Program Afiliasi      Karir
Copyright ©2008 - 2014 belbuk.com
Toko Buku Online
Jl. Matraman Raya No. 66, Jakarta Timur 13150
Tlp. 021-85910810 (Senin s/d Jumat Pkl 09.00-18.00 WIB)