Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Buku Sekolah    Buku SMA

Lulus Ujian Matematika SMA

Berat 0.56
Tahun 2011
Halaman 272
Ukuran 20x28
ISBN 9789792916102
Penerbit Andi
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Trick & Try matematika SMA merupakan kumpulan ringkasan materi-materi dan soal-soal matematika SMA. Buku seri pemantapan ini terdiri atas 21 pokok bahasan yang disusun secara sistematis dan berkelanjutan. Pada setiap bab dalam buku ini disajikan dalam bentuk dua bagian utama.

Trick, bagian pertama yang berisi ringkasan teori (konsep) dan rumus-rumus penting yang disajikan dengan sederhana agar lebih mudah dipahami. Bagian ini juga dilengkapi dengan win�s solution yang membuat matematika menjadi lebih mudah, menarik, dan menyenangkan.

Try, bagian kedua yang berisi soal-soal tubian yang pernah diujikan. Soal tubian ini mencakup soal-soal seleksi PTN (SNM-PTN, UMB, UM-UGM), soal-soal evaluasi (UN) serta soal-soal pengayaan untuk memperkaya dan mempertajam konsep yang sudah dikuasai. Soal tubian ini sangat cocok untuk meningkatkan pemahaman konsep materi dan aplikasi dari konsep-konsep yang sederhana dan trick win�s solution yang ada.

Di samping bagian utama, terdapat juga bagian lain yang menjadi selingan dalam setiap babnya, berupa cerita-cerita atau kata-kata motivasi yang akan meningkatkan semangat belajar dan berkarya, dan cerita-cerita humor yang akan menghibur dalam kejenuhan. Dengan susunan-susunan bagian yang hierarkis dalam setiap babnya, buku ini tidak hanya bermanfaat sebagai sarana belajar saja, tetapi dapat juga sebagai sarana untuk meningkatkan motivasi, sumber inspirasi yang cemerlang, dan juga sebagai tempat hiburan yang menyenangkan.

Pasti bermanfaat !!!

(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)