Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Sejarah, Budaya & Filsafat    Budaya

Love & Shock!: Perkawinan Antarbangsa

Berat 0.35
Tahun 2009
Halaman 240
ISBN 9789790334472
Penerbit Erlangga
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut:

Paradigma Baru Pendidikan Kewarganegaraan: Panduan Kuliah di Perguruan Tinggi (Edisi 4)
Winarno
Rp96.000
Pendidikan Kewarganegaraan Republik Indonesia
Muhammad Erwin
Rp78.000
Pendidikan Kewarganegaraan: Paradigma Terbaru untuk Mahasiswa
Tim Nasional Dosen Pendid..
Rp70.000
Hukum Kekeluargaan Indonesia
Sayuti Thalib
Rp25.000
Lainnya+   

Sinopsis

• Hubungan jarak jauh dan ketidaksetujuan orang tua tidak membuat Sekar dan Max patah arang. Orang tua Sekar akhirnya melihat kesungguhan dan niat baik Maz dalam dalam menjalani hubungan dengan putri mereka. Tepat sehari setelah menikah, Sekar diboyong oleh Max ke negara asalnya, Swiss. Berkomunikasi dengan Maz menjadi tantangan tersendiri buat Sekar. Pasalnya, mereka tidak fasih berbahasa Inggris, hanya menguasai bahasa Jerman, Swiss, dan Ceko, sementara Sekar hanya mengandalkan bahasa Inggris. Meski begitu, Sekar tidak merasa asing atau terabaikan. Ketelatenan orang tua Max membuat penguasaan bahasa Jerman Sekar maju pesat.

• Gegar budaya alias culture shock adalah hal yang dialami oleh mereka yang menikah dengan orang asing dan kemudian menetap di negara asal pasangannya. Buku ini mengetengahkan fenomena tersebut ditinjau dari sudut pandang sosiologi, antropologi, dan psikologi. Culture shock memang sulit dihindari dalam sebuah hubungan beda bangsa, tetapi tak berarti pula harus ditakuti.

• Dalam buku ini, 6 wanita Indonesia berbagi kisah, wawasan, serta pengalaman tentang kehidupannya sebagai istri seorang pria asing. Semua suka-dukanya mereka ungkapkan. Adapun tips serta informasi umum tentang nilai dan adat istiadat Eropa, seperti Yunani, Italia, Swiss, Belanda, Swedia, dan Rusia yang dikupas, bermanfaat bagi siapa pun yang ‘berminat’ untuk menikah dengan orang asing.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)