Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Bisnis & Keuangan    Bisnis & Kewirausahaan

Local Champion

Berat 0.40
Tahun 2013
Halaman 232
ISBN 9789792296181
Penerbit Gramedia Pustaka Utama
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut:

Marketing Politik (Edisi Revisi)
Firmanzah
Rp175.000
Bank Islam: Analisis Fiqih dan Keuangan (Edisi 5)
Adiwarman Azwar Karim
Rp154.000
Marketing 3.0
Philip Kotler
Rp200.000
Filsafat Ilmu dan Metodologi Penelitian
Endang Komara
Rp40.000
Lainnya+   

Sinopsis

Juara Lokal (Local Champion) adalah para pelaku bisnis—baik perusahaan global, nasional, maupun lokal—yang bisa membuktikan kedigdayaannya di daerah. Setiap kabupaten dan provinsi di negeri ini memang memiliki potensi dan karakternya sendiri, tidak ada yang 100% sama! Konsekuensinya? Cara pemasaran di tiap daerah pun tidak bisa dipukul rata. Karenanya, kenali 3 jurus utamanya di dalam buku ini!

Buku ini disusun dari perpaduan antara wisdom Begawan Marketing Indonesia Hermawan Kartajaya dan insight tim MarkPlus yang tersebar di 16 cabang di seluruh Indonesia, dari Medan hingga Jayapura.

Strategi komunikasi pemasaran sudah dirancang secara global. Adaptasi iklan sudah dilakukan di tingkat nasional. Lalu, bagaimana tim di daerah menerjemahkannya lewat aksi-aksi lokal? (Kisah Coca-Cola di Sulawesi Utara)

Transformasi besar-besaran digulirkan dari pusat. Berbagai produk dan layanan baru diperkuat. Sejauh mana kontribusi tim di cabang untuk mendukung perusahaan? (Kisah Pos Indonesia di Balikpapan)

Hotel-hotel berbintang lainnya hadir dengan membawa nama serta reputasi internasional. Sebagai perusahaan lokal, strategi apa yang bisa dilakukan untuk menjadi juara? (Kisah The Arista Hotel Palembang)

Untuk siapa buku ini?

Perumus strategi di kantor pusat, yang menyadari bahwa negeri ini terlalu luas dan penuh warna untuk didekati dengan gaya pemasaran "sama rata sama rasa" karena tiap daerah punya potensi dan karakter berbeda.

Pelaku bisnis di daerah: Regional Manager, Area Manager, Kepala Wilayah, Kepala Cabang, Business Owner, serta semua pelaku bisnis di pelosok negeri yang senantiasa haus inspirasi untuk menjadi yang terbaik di daerahnya.

Para praktisi pemasaran, baik dari perusahaan global, nasional, maupun lokal, yang selama ini telah berkontribusi terhadap perusahaan dan pelanggan di daerah melalui aktivitas pemasaran yang dilakukan.

Akademisi, mahasiswa, pengamat, serta siapa pun yang peduli dengan perkembangan konsep pemasaran dan aplikasinya untuk menjawab tantangan bisnis yang beragam di tingkat lokal (daerah).
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)