Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Pertanian & Lingkungan Hidup    Lingkungan Hidup

Lingkungan Hidup dan Kelestariannya

Berat 0.33
Tahun 2003
Halaman 296
Penerbit Alumni
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?
1

Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut:

Good Governance: Dalam Pengelolaan Lingkungan Hidup
Lilin Budiati
Rp73.000
Pencemaran Lingkungan
A. Tresna Sastrawijaya
Rp65.000
Pengaturan Hukum Sumber Daya Air & Lingkungan Hidup di Indonesia
M. Daud Silalahi
Rp70.000
Undang-Undang Perlindungan dan Pengelolaan Lingkungan Hidup
Rp32.500
Lainnya+   

Sinopsis

Yang dimaksud dengan ekologi adalah ilmu yang mempelajari hubungan antara makhluk hidup sebagai suatu kesatuan dengan lingkungannya.Didalamnya tercakup juga faktor-faktor fisik, biologis, sosioekonomi dan juga politis.Buku ini merupakan usaha untuk memenuhi anjuran Menteri K.L.H., tentang pembinaan lingkungan hidup dan kelestariannya. Berbagai masalah yang menyangkut kelestarian lingkungan seperti: perkembangan ekologi dan sumber alam, polusi, hubungan lingkungan dengan pembangunan, masalah kerja dan kesehatan lingkungan dan juga masalah lingkungan di Indonesia, diuraikan dengan jelas dan sederhana.Mengingat masalah kelestarian lingkungan merupakan masalah kita semua, tentu buku ini akan banyak bermanfaat bagi para pecinta lingkungan yang berniat ikut serta melestarikannya.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System

Ulasan

Nurul IstianiNurul Istiani, 06 January, 2015
Rating: 3 dari 5 Bintang!
Penilaian terhadap buku yang berjudul Lingkungan Hidup dan Kelestarianya karya H.I.Supardi, bahwa buku tersebut sangat bagus ketika digunakan pendidik untuk proses pengenalan terhadap peserta didiknya dalam pembelajaran pendidikan lingkungan hidup, karena di dalamnya terdapat pengenalan-pengenalan apa saja yang termasuk dengan lingkungan hidup secara mendalam dan terfokus, yang sudah dituliskan dalam buku itu adanya pembagian lingkungan biotik dan abiotik, pencemaran, dan lainya.
Dengan telah adanya buku lingkungan hidup dan kelestarianya itu diharapkan mampu meperkaya ilmu pengetahuan tentang lingkungan hidup. Berharap juga adanya buku lingkungan hidup yang dikaitkan dengan dunia pendidikan, karena saat ini telah ada mata pelajaran pendidikan lingkungan hidup agar dapat menambah wawasan keilmuan.
Apakah ulasan ini membantu?
Ya
 
Tidak
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)