Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Bahasa & Kamus    Bahasa Inggris

Let's Learn English Through Stories: Mari Belajar Bahasa Inggris Melalui Cerita

Berat 0.34
Tahun 2014
Halaman 314
ISBN 9789792941326
Penerbit Andi
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Sejak kecil, kita sudah akrab dengan cerita. Cerita dapat kita temui di mana-mana; di majalah, koran, televisi, dan sebagainya. Bahkan kita sendiri dapat menjadi sumber cerita.
Ada banyak hal yang dapat diungkapkan melalui sebuah cerita. Lewat cerita, banyak orang lebih mudah menangkap suatu makna. Pelajaran Bahasa Inggris tentu lebih mudah dimengerti dengan adanya cerita. Cerita yang menarik menjadikan pelajaran menyenangkan, mudah diingat, dan dapat mengembangkan imajinasi orang yang membaca atau mendengarnya.
Buku ini ditulisagar pembaca dapat lebih mudah memelajari bahasa Inggris, khususnya kemampuan membaca dan menulis, melalui cerita. Dalam buku ini, ada banyak hal yang ditarik dari sebuah cerita, misalnyagrammar dan vocabulary, juga fakta-fakta, terutama mengenai hewan, yang menjadi tokoh utama cerita. Selain itu, ada penerapan cerita dalam kehidupan sehari-hari.
Dalam buku ini juga disediakan gagasan-gagasan pembuatan cerita baru berdasarkan cerita yang ada. Dengan berlatih mengerjakan latihan-latihan tersebut sesering mungkin, pembaca dapat lebih berkembang imajinasinya, dan menulis banyak cerita.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System

Ulasan

DEWA GEDE ARI PUTRADEWA GEDE ARI PUTRA, 08 January, 2015
Rating: 4 dari 5 Bintang!
bgus untuk pemula
Apakah ulasan ini membantu?
Ya
 
Tidak
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)