Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Pendidikan & Keguruan    Keguruan

Learning Metamorphosis: Hebat Gurunya, Dahsyat Muridnya

Berat 0.16
Tahun 2012
Halaman 128
ISBN 9786027596016
Penerbit Erlangga
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?
1

Sinopsis

Metamorfosis seekor kupu-kupu adalah proses alam yang menyajikan banyak pelajaran untuk diambil. Proses yang dimulai dari ulat, kepompong, hingga menjadi seekor kupu-kupu yang cantik ini adalah sesuatu yang patut diteladani. Salah satunya, bagaimana proses untuk menuju sesuatu yang lebih baik. Konsep inilah yang kemudian dikembangkan oleh seorang motivator metamorfosis Dwiyono Irianto, untuk diterapkan dalam kegiatan belajar-mengajar dalam bukunya Learning Metamorphosis.

Teladan alam melalui metamorfosis ini yang harus dipahami dan dipraktikkan oleh guru sebagai sosok penting dalam pendidikan, khususnya di Indonesia. Guru yang bermetamorfosis adalah sosok pendidik yang selalu akrab dengan perubahan menuju yang lebih baik. Mereka adalah figur yang meninggalkan metode mengajar yang membosankan dan menggantinya dengan pendekatan baru yang segar dan inspiratif kepada para siswanya.

Buku Learning Metamorphosis merupakan bacaan inspiratif bagi mereka, para guru maupun kalangan yang tertarik pada dunia pendidikan, yang ingin mendapatkan kunci kesuksesan dalam menciptakan atmosfer mengajar yang positif. Buku ini merupakan jawaban atas minimnya keteladanan dalam dunia pendidikan di Indonesia.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)