Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Novel & Sastra    Novel

Labirin

Berat 0.23
Tahun 2014
Halaman 256
ISBN 9786020240497
Penerbit Elex Media Komputindo
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Novel ini mengisahkan kisah romansa dua orang yang berbeda karena suku, agama serta kota kelahiran. Berpisah dua kali karena tentangan orang tua dan lingkungan. Membuat perjalanan kisah cinta mereka seperti labirin yang berliku-liku.

Sinopsis novel "Labirin" karya Catz Link Tristan:

Aku dan Han tidak sedang mempermainkan kepercayaan atau tidak menghormati Sang Pencipta. Kami hanya mencari sebuah cara untuk menyadarkan orang tua

`Lizda

Kami tidak membunuh. Tidak juga berzina. Bukan pula pencuri atau penjahat. Mengapa cinta kami dianggap salah?

`Johan

` Menyusuri labirin kehidupan bersamamu. Johan, Pria Masa Lalu Liz, Wanita dari Masa Lalu Lukman, Pria Kapal Karam Ketiganya bertemu lagi dalam sebuah potongan cerita baru. Namun, mereka tidak pernah tahu siapa yang akan menjadi pemeran utama dan bagaimana jalannya naskah kisah kehidupan. Hanya Dia, Sang Penulis Naskah, yang tahu. Akhir kisah, garis akhir labirin, entah menuju ke mana... Kamu dan aku terlalu jauh berbeda.

` Bersiaplah memasuki labirin kehidupan. Temukan pasanganmu, dapatkan jalan keluar. Setelah satu labirin terselesaikan, mungkin saja kita akan menghadapi labirin berikutnya. Yakinlah, setiap labirin punya kemenangan manis di akhir. Bila tidak, cukup nikmati saja perjalananmu.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)