Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Komputer & Internet    Komputer

Kupas Tuntas Rahasia Dibalik Keajaiban Dahsyat Flash Disk

Berat 0.21
Tahun 2010
Halaman 180
Ukuran 14x21
Penerbit Andi
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut:

Membangun Website Dinamis Tanpa Background IT Dengan CMS Drupal 6.0
Murad Maulana
Rp69.000
Sejarah Peradaban Islam
Samsul Munir Amin
Rp136.000

Sinopsis

Flash Disk atau sering disebut UFD (USB Flash Drive), siapa yang tak kenal dengan teknologi piranti keras penyimpanan data yang satu ini. Benda kecil ini hampir selalu ada di kantong kita. Pengguna flash disk berasal dari semua kalangan, baik pelajar, mahasiswa, karyawan, maupun masyarakat umum. Para pengguna flash disk sudah merasakan manfaaat maupun keunggulan benda kecil tersebut. Kini flash disk bukan lagi barang mewah, tetapi sudah menjadi kebutuhan banyak orang karena manfaatnya.

Tapi, tahukah Anda bahwa selain digunakan sebagai tempat penyimpanan data, masih ada rahasia keajaiban dahsyat lain di balik benda kecil bernama flash disk?
Buku ini hadir untuk memberikan wawasan ilmu pengetahuan Anda. Pembahasan dalam buku ini akan mengajak Anda untuk mengupas rahasia-rahasia keajaiban dahsyat lain yang terkandung di dalam flash disk.

Berikut adalah beberapa keajaiban dahsyat flash disk yang akan diulas dalam buku ini:

  • Piranti Keras Pengganti CD/DVD ROM Drive .Digunakan sebagai media pengganti CD/DVD ROM drive pada beberapa notebook/netbook (Lenovo Ideapad, Asus Eee-PC, Acer Aspire One, HP, MSI, DELL, THOSIBA, UMPC, COMPAQ, Axio, Advance, dan lain-lain), dan personal komputer dalam instalasi sistem operasi.
  • Piranti Keras Penyimpan Sistem Operasi. Digunakan sebagai media penyimpan sistem operasi (Windows Live USB, Linux Live USB).
  • Penambah Daya Dobrak Performa Kinerja Memory (RAM) KomputerMeningkatkan performa kinerja memori komputer Anda yang pas-pasan.
  • Pembuatan dan Penggunaan Aplikasi Portable Flash Disk. Pembuatan dan kumpulan situs aplikasi portable yang bisa Anda manfaatkan kapanpun dan di manapun Anda berada.
  • Manajemen Keamanan dan Pengamanan Flash Disk.Mengamankan virus dan pembuatan hak akses penggunaan flash disk.
  • Tips & Trik Unik Seputar Flash Disk. Tips memilih dan membeli flash disk, merawat dan menjaga flash disk, mempercantik tampilan flash disk, memperbaiki kerusakan flash disk dan lain sebagainya.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)