Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Komputer & Internet    Komputer Grafis

Kreasikan Animasi-mu dengan Adobe Flash Dalam Membuat Sistem Multimedia Interaktif

Berat 0.33
Tahun 2013
Halaman 236
ISBN 9789792934946
Penerbit Andi
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Harga: Rp770.000
Tersedia:
Dikirim 2-5 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Sinopsis

Dalam e-learning, pengelolaan informasi secara dinamis, yaitu mampu menyimpan atau memunculkan informasi seperti menyimpan nilai evaluasi, memunculkan saran atau solusi, atau informasi lainnya merupakan hal mendasar.
Dalam buku ini, multimedia pembelajaran interaktif yang dirancang akan menggunakan format desktop, berbasis data lokal, dan multi-user. Buku ini membahas tahapan-tahapan perancangan Graphical User Interface (GUI) program multimedia pembelajaran interaktif, mulai dari perancanganan sistem, implementasi sistem, sampai implementasi desain grafis dalam program.
Adobe Flash menjadi tool yang dipilih untuk mengembangkan multimedia pembelajaran interaktif. Program ini tepat digunakan untuk mengembangkan multimedia pembelajaran interaktif karena mendukung animasi, gambar, image, teks, dan pemrograman.
Buku ini tepat digunakan sebagai referensi untuk mahasiswa yang sedang mempelajari pemrograman multimedia, guru, dosen, atau pengembang aplikasi pembelajaran yang sedang mengembangkan aplikasi pembelajaran.
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)