Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Hobi & Keterampilan    Keterampilan

Kreasi Foam Art: Goodie Bag

Berat 0.20
Tahun 2013
Halaman 56
ISBN 9789792297034
Penerbit Gramedia Pustaka Utama
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Goodie bag adalah tas yang dapat digunakan sebagai wadah yang dapat diisi dengan makanan, snack, mainan anak, atau barang-barang lain sebagai suvenir. Selain untuk suvenir, Goodie bag juga dapat dimanfaatkan menjadi sarana promosi yang efektif, yaitu sebagai gimmick dalam aktivitas pameran maupun pada event yang dilakukan oleh perusahaan.

Melalui Buku ”Kreasi Foam Art Goodie Bag” ini, Magarita Elen sang penulis menuntun kita membuat Goodie bag berbahan eva yang menarik, bermanfaat, dan bernilai ekonomis. Dengan biaya produksi yang murah dan proses pengerjaan yang sangat mudah, Goodie bag dapat dikerjakan oleh siapa saja yang menyukai keterampilan tangan.

Buku yang diperuntukkan bagi semua kalangan ini juga mengulas secara detail mengenai teknik dasar membuat Goodie bag, menentukan motif dan warna, memilih model dan variasi bahan, serta menentukan tema yang sesuai dengan keinginan konsumen. Dengan sedikit imajinasi dan sentuhan kreativitas, akan tercipta Goodie bag yang lucu, cantik, dan menarik.

Kemauan dan ketekunan adalah modal dasar menghasilkan sesuatu yang bermanfaat dan memberi nilai ekonomis bagi diri kita dan orang-orang di sekitar kita.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)