Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Hukum    Pidana & Perdata

Korupsi dan Pertanggungjawaban Pidana Korporasi: Berikut Studi Kasus

Berat 0.30
Tahun 2012
Halaman 264
ISBN 9789794910245
Penerbit Citra Aditya
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Harga: Rp94.000
Tersedia:
Dikirim 2-5 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Sinopsis

Korupsi sebagai bagian dari bentuk kejahatan kerah putih (white collar crime) merupakan permasalahan yang dialami oleh setiap negara di dunia, termasuk Indonesia. Tidak mengherankan bila berbagai upaya ditempuh untuk mendapatkan solusi yang tepat dalam memberantas dan mengatasi korupsi tersebut. Dengan demikian, ide-ide yang dikemukakan oleh para peneliti dalam suatu tulisan yang mengulas korupsi pun terus mengalir.

Lebih jauh, buku ini mempunyai spesifik lain daripada buku lainnya karena menitikberatkan pembahasan terhadap tindak pidana korupsi dan pertanggungjawaban korporasi.

Kehadiran buku ini sebagai koreksi dan revisi yang terdapat dalam buku penulis terdahulu sehingga memberikan penyampaian dan materi yang lebih sempurna dan lebih lengkap mengenai korupsi dari uraian yang terdapat dalam edisi pertama tersebut.

Selain itu, ditambah dengan data-data mengenai perkembangan korupsi yang lebih “up to date” sehingga lebih memberikan informasi-informasi terkini yang mendalam dan berguna bagi pembaca sekalian.

Kehadiran buku ini sebagai upaya penyempurnaan dari buku terdahulu yang tidak terlepas dari kritik dan saran yang disampaikan oleh rekan-rekan penulis, baik itu yang berasal dari kalangan akademisi, praktisi hukum/advokat, hakim, maupun jaksa/jaksa tipikor. Oleh karena itu, dalam kesempatan ini penulis mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada rekan-rekan yang telah memberikan saran dan kritik tersebut.
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)