Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Bisnis & Keuangan    Bisnis & Kewirausahaan

Kontrak Bisnis Internasional: Elemen-elemen Penting dalam Penyusunannya

Berat 0.31
Tahun 2013
ISBN 9790074921
Penerbit Sinar Grafika
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Buku ini memberikan panduan step by step (langkah demi langkah) penyusunan kontrak bisnis internasional mulai bagian pembukaan kontrak, batang tubuh, sampai penutup kontrak dan lampiran-lampirannya. Dijelaskan juga elemen-elemen penting yang harus
diperhatikan dalam penyusunan kontrak bisnis internasional, termasuk juga Letter of Intent dan MOU yang merupakan dokumen pra-kontrak. Di dalamnya juga diberikan contoh-contoh kongkrit klausula-klausula yang menjadi elemen-elemen penting kontrak bisnis internasional.

Buku ini tidak hanya memberikan teknik secara langkah demi langkah, tetapi juga memberikan teori hukum dan yurisprudensi dari berbagai negara yang menjadi dasar dari terciptanya praktek penyusunan kontrak bisnis internasional dewasa ini. Buku ini juga ditulis dengan memperhatikan perkembangan teknologi informasi dan media elektronik serta dampak hukumnya dalam penyusunan kontrak bisnis internasional.
Singkat kata, buku ini bermanfaat bagi siapapun yang bermaksud melakukan kontrak bisnis internasional dengan aman dan berkepastian hukum.

(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)