Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Bisnis & Keuangan    Media & Komunikasi

Komunikasi Korporat (Edisi 5)

Berat 0.59
Tahun 2010
Halaman 382
Ukuran 15x24
Penerbit Salemba Humanika
Sinopsis   Daftar Isi    Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?
1

Sinopsis

Mengapa komunikasi korporat begitu penting sekarang ini? Pertama, kita tinggal di sebuah era yang lebih canggih dalam hal komunikasi. Informasi berjalan secepat kilat dari satu sisi dunia ke sisi lain sebagai hasil dari pengembangan-pengembangan teknologi, seperti Internet dan blog. Kedua, publik lebih canggih dalam pendekatannya kepada organisasi-organisasi daripada dulu. Orang-orang cenderung lebih berpendidikan mengenai isu-isu dan lebih skeptis terhadap niat-niat korporat. Ketiga, informasi datang kepada kita dalam kemasan-kemasan yang lebih indah daripada sebelumnya. Keempat, organisasi-organisasi sudah memiliki sifat yang lebih kompleks.

Buku Komunikasi Korporat Edisi Kelima ini tidak hanya mendeskripsikan apa yang sedang terjadi di dalam era komunikasi maju, tetapi juga apa yang dapat dilakukan oleh perusahaan untuk tetap berada satu langkah di depan dalam kompetisi. Dengan menciptakan sebuah sistem komunikasi korporat terintegrasi, organisasi-organisasi akan dapat menghadapi dekade berikutnya dengan strategi-strategi dan alat-alat yang sekarang ini dimiliki oleh sedikit perusahaan di dunia.

Di seluruh buku ini, Anda akan menemukan kasus-kasus atau contoh-contoh situasi perusahaan yang berhubungan dengan materi yang dibahas dalam setiap bab. Kasus-kasus tersebut seperti cerita pendek yang mewakili sepotong kehidupan. Tidak seperti cerita fiksi, kasus-kasus biasanya mengenai orang, organisasi, dan masalah-masalah nyata (walaupun nama-nama terkadang dapat saja diganti demi alasan-alasan kepemilikan). Oleh karena itu, pembaca memiliki sebuah kesempatan untuk berpartisipasi di dalam keputusan-keputusan nyata yang diambil para manajer terhadap suatu variasi dari masalah-masalah yang sesungguhnya.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System

Daftar Isi

Bab 1 Perubahan Lingkungan Bisnis
Bab 2 Berkomunikasi Strategis
Bab 3 Sebuah Tinjauan Fungsi Komunikasi Korporat
Bab 4 Identitas, Citra, Reputasi, dan Iklan Korporat
Bab 5 Tanggung Jawab Korporat
Bab 6 Hubungan Media
Bab 7 Komunikasi Internal
Bab 8 Hubungan Investor
Bab 9&em
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)