Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Komputer & Internet    Aplikasi Perkantoran

Koleksi Macro Terfavorit

Berat 0.18
Tahun 2013
Halaman 148
ISBN 9786020224114
Penerbit Elex Media Komputindo
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Menggunakan Visual Basic Application (VBA) untuk membuat macro akan sangat membantu Anda mempercepat tugas apapun di Microsoft Excel. Jika Anda sering menggunakan Excel untuk menghasilkan serangkaian laporan, melakukan formatting atau data entri setiap hari, Anda dapat membuat macro untuk mengotomatisasi tugas tersebut.

Buku "Excel Macro Cookbook - Koleksi Macros Terfavorit" berisi kumpulan macro terfavorit yang dapat Anda gunakan ketika bekerja dengan workbook/worksheet, data entri, memilih objek di Excel, melakukan formatting, membuat rumus, mencetak laporan keuangan Anda, membuat tabel pivot & mengakses online dan aplikasi lain.

Buku ini juga berisi tips berguna tentang bagaimana Anda dapat mengoptimalkan VBA, berbagai cara untuk menjalankan macro, cara untuk melakukan debugging dan bagaimana Anda dapat meningkatkan keamanan untuk macro Anda.

Buku ini penuh dengan trik macro mahir yang dapat mengotomatisasi dan meningkatkan kinerja kerja Anda dan memberi solusi yang tepat untuk mengatasi masalah-masalah umum yang Anda hadapi sehari-hari ketika menggunakan Microsoft Excel.

Dengan disertai kumpulan macro yang dapat Anda unduh dari situs RumpiTekno (http://rumpitekno.com/download-page), buku ini wajib dimiliki setiap pengguna Excel VBA yang ingin menambahkan koleksi macrosnya untuk meningkatkan produktivitas kerja dengan lebih optimal.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)