Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Hobi & Keterampilan    Masakan

Koleksi 120 Resep Makanan: Sayur, Tahu Tempe, dan Telur

Berat 0.96
Tahun 2011
Halaman 180
Ukuran 17 x 17 cm
ISBN 9789792266023
Penerbit Gramedia Pustaka Utama
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Seri Koleksi 120 Resep Masakan terdiri atas 4 judul: Ayam, Sapi, Ikan dan Sayur, Tahu Tempe dan Telur. Masing-masing buku ini terdiri atas 120 resep masakan pilihan yang sesuai dengan lidah orang Indonesia, dari masakan berbumbu khas daerah, masakan dengan selera Barat, hingga masakan oriental yang populer.

Aneka jenis sayuran selalu tersedia berlimpah ruah di alam tropis kita. Meski demikian, ada kecenderungan sayuran jenis-jenis tertentu lebih sering dimanfaatkan daripada jenis lainnya. Hal itu seringkali tidak ada kaitannya dengan harga bahan, namun lebih pada ketidaktahuan akan sebaiknya diolah menjadi apa sayur-sayuran itu. Namun, kini Anda tidak perlu khawatir lagi mengenai hal itu karena di buku ini Anda bisa menemukan banyak informasi tentang jenis sayuran, juga berbagai pilihan resep olahan sayuran, tahu, tempe, dan telur yang sangat lezat dan beragam.

Selama 25 tahun berkiprah, Yasa Boga selalu menampilkan resep-resep masakan yang nikmat disantap dengan proses pengolahan praktis bagi rumah tangga masa kini.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)