Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Referensi & Ensiklopedi    Referensi

Kisi-kisi Soal Ujian Penerimaan CPNS Kementerian Agama Pusat & Daerah

Berat 0.25
ISBN 9786028389455
Penerbit Ruang Kata
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?
3

Sinopsis

Selamat! Anda telah menemukan sebuah buku panduan yang akan mebuat semakin 'percaya diri' dan lebih siap mengikuti tes CPNS di Kementerian Agama. Buku ini membahas tuntas soal-soal yang biasa diujikan dalam proses penerimaan CPNS di Kementerian Agama, baik di pusat maupun di daerah. Materinya meliputi Soal Pengetahuan Agama Islam, Soal Pengetahuan Umum, Soal Tes Bakat Skolastik dan tes Kepribadian yang diambil dari soal-soal ujian penerimaan CPNS 10 tahun terakhir. Baca dan pelajari buku ini, maka impian Anda untuk menjadi PNS insya Allah akan semakin dekat.

"Dalam tradisi sebagian masyarakat Indonesia, menjadi PNS (civil servant) merupakan status sosial yang sangat membanggakan. Indikatornya, dapat dilihat dari tingginya minat masyarakat yang mendaftar tes CPNS setiap tahunnya. Buku ini akan membantu Anda memahami pola dan karakteristik soal-soal yang pernah diujikan dalam penerimaan CPNS di Kementerian Agama."
-- Dr. Ahmad Tholabi Kharlie, MA, Lulusan Tes CPNS Depag Tahun 2003 Formasi Dosen UIN Jakarta.

"Inilah buku yang membahas lengkap soal-soal CPNS yang penah diujikan di Kementerian Agama. Bagi Anda yang ingin mengikuti tes CPNS Kemenag pada tahun ini dan tahun-tahun berikutnya, saya rekomendasikan untuk mempelajari buku ini."
-- H. Hasbiyallah, M. Ag, Lulus Tes CPNS Tahun 2003 Formasi Dosen UIN Bandung.

"Sebuah buku kompilasi soal test CPNS Kemenag yang paling komplit dan bermanfaat. sangat cocok bagi Anda para pelamar CPNS, terutama di Kementerian Agama."
-- H. Ahmad Hidayatullah, M. Ag, Lulus Tes CPNS Tahun 2009 di Depag Kabupaten Bandung Barat Formasi Bagian Penyusunan Program, Evaluasi dan Laporan.

"Jangan pernah menyerah dalam menjalani kehidupan ini, termasuk dalam mengikuti tes CPNS. Berlatihlah untuk memahami soal-soal CPNS yang telah diujikan. Buku ini paling sesuai dengan standar soal-soal CPNS Kemenag."
-- Dani Ramdhani, S.Pd.I, Lulus Tes CPNS Depag Tahun 2006 Formasi Guru PAI.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)