Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Buku Sekolah    Buku SMA

Kisi-kisi Paling Update SBMPTN 2014 Kelompok IPS/Soshum

Berat 0.64
Tahun 2014
Halaman 470
ISBN 6021576106
Penerbit Ruang Kata
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Keunggulan buku ini:

Soal Asli SNMPTN dan SBMPTN Edisi 5 Tahun
Buku ini berisi kumpulan soal SNMPTN dan SBMPTN 5 tahun terakhir (dari tahun 2009-2013). Dengan mempelajari soal-soal terdahulu, kamu dapat mengetahui karakteristik soal yang sering muncul dalam setiap ujian SBMPTN. Sebab biasanya soal-soal yang keluar tidak jauh berbeda dengan soal-soal terdahulu. Dengan begitu kamu akan lebih siap menghadapi SBMPTN 2014. Selain soal, dilengkapi pula kunci jawaban dan pembahasan yang disusun dengan lengkap dan mudah dipahami.

Memuat 3 Paket Soal Try Out
Adanya soal try out dalam buku ini bisa dijadikan ajang simulasi atau latihan untuk menguji sampai sejauhmana kesiapan kamu mengikuti SBMPTN. Soal-soal try out dalam buku ini sengaja dipilih secara selektif oleh para tentor bimbel yang telah berpengalaman dalam membimbing dan meloloskan perserta SBMPTN di berbagai PTN. Ingatlah bahwa semakin banyak berlatih, maka peluang diterima di PTN yang dituju juga akan semakin terbuka lebar.

Dilengkapi 2 Paket Soal Prediksi
Selain memuat soal asli dan try out, buku ini juga dilengkapi dengan soal-soal prediksi yang kemungkinan besar akan keluar dalam SBMPTN 2014. Soal-soal prediksi ini sengaja disusun sedemikian rupa, meliputi soal-soal yang sering keluar dalam setiap ujian SBMPTN, lengkap dengan kunci jawabannya. Dengan mempelajari soal-soal prediksi ini, tentu kamu akan lebih siap dan lebih percaya diri menghadapi SBMPTN sesungguhnya.

Informasi Lengkap SBMPTN 2014
Informasi seputar SBMPTN 2014 juga tidak luput disertakan, dari tata cara pendaftaran, waktu dan teknis pelaksanaan ujian, hingga informasi tentang passing grade untuk tiap-tiap program studi di PTN.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)