Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Bisnis & Keuangan    Manajemen

Kiat Menjadi Supervisor Unggul

Berat 0.23
Tahun 2012
Halaman 192
ISBN 9786020200262
Penerbit Elex Media Komputindo
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut:

Praktik Keperawatan dan Layanan Kesehatan: Buku Pengantar (Edisi 5)
Sue Hinchliff
Rp230.000

Sinopsis

Buku "Cara Cepat Menjadi Supervisor Unggul" yang diterbitkan pertama kali oleh Elex Media Komputindo pada Juli 2009, ternyata mendapat tanggapan bagus dari pembaca.

Selain sudah memasuki cetakan ketiga, buku itu banyak dijadikan referensi pada berbagai perusahaan dan organisasi dalam pelatihan tentang Supervisory Skill.

Supervisor merupakan salah satu kunci (nilai tambah) bagi perusahaan untuk bertumbuh dan mengatasi gempuran pesaing-pesaingnya.

Sebagai garda depan perusahaan, sudah layak apabila para Supervisor selalu di-upgrade (diperbaiki) pengetahuan dan keterampilannya menyoal teknis pekerjaan maupun dalam memimpin anak buah.

Melalui pelatihan terhadap ribuan Supervisor, akhirnya penulis dan Elex Media Komputindo berkeinginan untuk menerbitkan kembali buku ini.

Dengan sedikit perubahan judul menjadi "Kiat Menjadi Supervisor Unggul", buku ini juga mengalami perbaikan disesuaikan dengan kondisi di lapangan, ketika penulis berinteraksi dengan banyak Supervisor.

Buku ini merupakan pengalaman nyata penulis dalam mendampingi para Supervisor di dalam kelas maupun praktik di lapangan.

Oleh karenanya buku ini lebih bersifat praktis tanpa harus dijejali aneka teori yang justru sering membingungkan.

Buku yang diangkat dari modul Supervisory Skills ini telah diajarkan pada ribuan Supervisor dari berbagai macam industri dan organisasi.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)