Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Buku Islam    Islam Umum

Kiamat bisa Datang Nanti Malam?

Berat 0.23
Tahun 2013
Halaman 184
ISBN 9789798782572
Penerbit Mutiara Media
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Kiamat pasti terjadi. Walau tidak ada seorang pun yang tahu kapan datangnya kiamat, namun tanda- tandanya dapat diketahui. Terjadinya bencana alam merupakan salah satu tanda datangnya hari kiamat. Melunturnya kejujuran, maraknya perzinaan, banyaknya peminum khamer, fitnah merajalela, juga merupakan beberapa tanda kiamat yang dapat ditemui pada masa sekarang ini.


Buku ini berisi uraian tentang tanda-tanda kiamat sugra (kiamat kecil), kiamat kubra(kiamat besar), dan gambaran tentang dahsyatnya hari kiamat. Buku ini hadir sebagai pengingat bahwa datangnya hari kiamat sudah dekat, sehingga ketika kiamat itu datang, kita tidak termasuk sebagai orang-orang yang lalai.


"Telah dekat kepada manusia hari menghisab segala amalan mereka, sedang mereka berada dalam kelalaian lagi berpaling (darinya)." (QS. al-Anbiya: 1)


Dengan membaca buku ini, kita dapat menilai apakah diri kita dan tindakan kita justru menjadi bagian dari tanda-tanda kiamat tersebut? Jika demikian, maka celakalah kita. Sudah siapkah jika kiamat mendatangi kita nanti malam?
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)