Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Komputer & Internet    Aplikasi Perkantoran

Keuangan & Keuangan Syariah Menggunakan Microsoft Excel

Berat 0.26
Tahun 2014
Halaman 276
ISBN 9786020228853
Penerbit Elex Media Komputindo
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?
1

Sinopsis

Aktivitas keseharian kita tidak lepas dari pengelolaan keuangan, mulai dari mengatur pengeluaran, tabungan, investasi, pengganggaran keuangan, maupun keputusan pembiayaan. Pengambilan keputusan di sektor keuangan, sering kali membutuhkan perhitungan yang rumit, tidak semua orang mampu melakukannya. Kehadiran buku ini memberi solusi perhitungan yang cepat dan akurat, yang dapat dilakukan oleh siapa pun tanpa harus memiliki pengetahuan di bidang keuangan yang memadai.

Merupakan buku pertama yang mengupas penggunaan program aplikasi Microsoft Excel untuk penyelesaian kasus terapan keuangan dan keuangan syariah. Tidak banyak berkutat dengan teori, tetapi fokus pada penyelesaian studi kasus riil yang dihadapi dalam kehidupan sehari-hari. Buang jauh-jauh kesan bahwa mempelajari keuangan dan keuangan syariah begitu rumit dengan berbagai istilah yang cukup sulit untuk dipahami. Materi buku dikemas dengan bahasa sederhana sehingga pembaca dapat mengikuti pembahasan demi pembahasan, mengalir begitu ringan dan mudah dicerna.

Setiap pembahasan dilengkapi lembar kerja berisi tabel interaktif, disertai penjelasan cara penggunaan dan pembuatan tabel data secara tuntas. Media latihan disiapkan dengan harapan pembaca dapat memodifikasi tabel data sesuai kebutuhan sehingga mengurangi ketergantungan kepada pihak lain. Sistematika pembahasan disajikan dengan lugas, jelas, mudah, dan singkat, sehingga pembaca mendapat manfaat nyata dalam berbagi pengalaman dan transfer pengetahuan. Buku yang cocok dikoleksi mahasiswa, wirausahawan, pengajar, atau siapa pun yang tertarik mempelajari keuangan dan keuangan syariah.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)