Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Psikologi & Pengembangan Diri    Psikologi

Kepribadian: Teori dan Penelitian (Buku 1) (Edisi 10)

Berat 0.70
Tahun 2011
ISBN 9786028555432
Penerbit Salemba Humanika
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut:

Dasar-Dasar Logika
Surajiyo
Rp51.000
Pengantar Filsafat
Burhanuddin Salam
Rp86.000
Teori-Teori Psikologi Sosial
Sarlito Wirawan Sarwono
Rp67.000
Ilmu Dalam Perspektif
Jujun S. Suriasumantri
Rp91.000
Lainnya+   

Sinopsis

    Seorang individu memiliki kepribadian yang unik dan berbeda dari individu lainnya. Berbagai penelitian dengan metode yang bervariasi telah dilakukan oleh para ahli untuk membuktikan fakta tersebut. Penelitian-penelitian yang dilakukan didukung dengan teori-teori yang terbukti dapat diuji, sistematis, dan komprehensif. Namun, hal tersebut tidak menghentikan munculnya metode dan penemuan terbaru di bidang penelitian, khususnya penelitian tentang psikologi kepribadian manusia.

Dalam ilmu pengetahuan apa pun, pencapaian intelektual tertinggi dari suatu bidang adalah adanya teori yang komprehensif. Kita dapat mengingat Newton, Darwin, dan Einstein bukan karena adanya eksperimen atau pengamatan ilmiah yang mereka lakukan, tetapi karena mereka memberikan kerangka secara teori dan penjelasan yang luas dan kuat.

Kepribadian: Teori dan Penelitian 10Emenyampaikan kerangka utama secara teori yang telah memberikan pengarahan pada ilmu pengetahuan kepribadian kontemporer. Buku ini membahas seputar teori dan penelitian mengenai hubungan interpersonal, faktor budaya dan sosial ekonomi, perkembangan kepribadian selama rentang kehidupan, dan aplikasi teori kepribadian dalam menjawab pertanyaan mengenai perubahan sosial. Hal yang lebih ditekankan dalam buku ini adalah pembahasan mengenai berbagai kemajuan dalam hal penelitian dan dukungan terhadap berbagai teori yang muncul sejak ilmu psikologi berkembang.

FITUR-FITUR BUKU

Setiap bab didahului dengan Fokus Bab yang memaparkan kasus-kasus mengenai kepribadian, sedangkan pada akhir bab terdapat Konsep-konsep Utama dan Ulasan yang memungkinkan mahasiswa memahami isi bab secara ringkas dan menemukan arti kata atau istilah yang ada dalam pembahasan bab.

SASARAN PEMBACA

Akademisi, mahasiswa dan dosen, yang mendalami bidang psikologi, khususnya untuk mata kuliah Psikologi Perkembangan.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)