Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Pendidikan & Keguruan    Keguruan

Kepemimpinan Kepala Sekolah dalam Organisasi Pembelajar (Learning Organization)

Oleh Wahyudi
Berat 0.28
Tahun 2009
Halaman 176
Penerbit Alfabeta
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Harga: Rp43.000
Tersedia:
Dikirim 2-5 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Sinopsis

Organisasi tidak cukup hanya mencapai taraf efektivitas dalam menjalankan fungsi utamanya, tetapi harus mampu melakukan inovasi, perubahan secara berkelanjutan agar kompetitif menghadapi persaingan global. Organisasi yang efektif hanya mampu bertahan hidup untuk menjaga kelangsungan aktivitas organisasi semata, namun tidak mampu mengembangkan produk maupun jasa secara berkualitas. Organisasi pembelajar (learning organization) merupakan pendekatan yang relatif baru, kompleks dan terus menerus berkembang.

Buku ini mengetengahkan beragam aspek tentang kepala sekolah: gaya kepemimpinan kepala sekolah, keterampilan manajerial kepala sekolah, kompetensi kepala sekolah, pendekatan supervisi pengajaran yang perlu dilakukan kepala sekolah, dan produktivitas sekolah. Buku ini tidak hanya ditujukan bagi kepala sekolah, karena secara luas dapat menjadi bahan referensi bagi praktisi di dunia pendidikan, pemimpin ataupun calon pemimpin dan seluruh pembaca yang berorganisasi agar mampu mewujudkan visinya dengan baik.
(Kembali Ke Atas)

Ulasan

ISMAIL NASARISMAIL NASAR, 20 December, 2017
Rating: 5 dari 5 Bintang!
seorang kepsek harus memiliki kemampuan dalam mengelolah organisasi. salah satu kemampuannya adalah kepemimpinan dalam organisasi pebelajar. seorang kepsek bukan seperti malaikat pencabjt nyawa yang ditakuti banyak orang. kepsek adalah teman, pemimpin, mitra kerja yang menyenangkan.
Apakah ulasan ini membantu?
Ya
 
Tidak
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)