Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Buku Rohani Kristen    Gereja

Keluar dari Tempat Garam, Masuk ke Dalam Dunia: Penginjilan Sebagai Gaya Hidup

Berat 0.31
Halaman 368
ISBN 9786028009232
Penerbit Bina Kasih
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Cepat atau lambat, sadar atau tidak sadar, kekristenan telah diserbu aneka ragam aliran kepercayaan (spiritualisme dan isme baru) yang dapat me­lemahkan iman kita. Kita perlu bijak menyikapinya. Sebagai garam dunia (Mat 5:13), kita wajib memperlengkapi diri agar tidak gagap penginjilan atau menjadi tawar.

Buku ini mempersiapkan kita masuk ke dalam dunia dan menjadi­kan penginjilan sebagai gaya hidup, bukan sebagai beban iman. Terus-menerus kita diajak untuk meneladani Kristus sehingga penginjilan kita, sesederhana apa pun bentuk dan caranya, akan berkuasa oleh kasih Ilahi.

Kupasan edisi revisi ini semakin menyeluruh dan luas bahkan ber­nilai. Ada bab baru tentang tahap alami penginjilan (mengolah, mena­nam, menuai), cerita tentang pekerjaan Allah dalam kehidupan manusia, dan cara menghadapi tantangan dari saingan baru iman Kristen.

Setiap orang—pendeta, aktivis, pelayan gereja, mahasiswa, dosen, siapa saja yang rindu ”membagikan” Kristus dan Kabar Baik kepada orang lain—wajib membaca buku ini.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)