Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Buku Rohani Kristen    Teologi

Kekristenan Tanpa Belenggu

Berat 0.45
Tahun 2011
Halaman 280
ISBN 9789792919158
Penerbit Buku Rohani Andi
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Dunia suka berpikir bahwa kekristenan kita telah dibentuk sesuai pandangan dunia Barat dan tepat sebagaimana kebenaran yang diungkapkan dalam Alkitab. Pada kenya­taannya, kekristenan kita telah berkembang selama kurun waktu 2000 tahun yang terjalin dengan pemikiran Barat. Akibatnya, ajaran Kristen seringkali disebut Kekristenan Barat.
Selama orang Kristen masih terisolasi dan hanya berhubungan dengan orang-orang dari latar belakang yang sama, mereka dapat menganut gagasan bahwa cara berpikir mereka adalah satu-satunya cara pandang yang benar. Akan tetapi, jika mereka membuka diri dan mencari tahu bagaimana orang lain berpikir, biasanya mereka harus mengevaluasi kembali ide mereka sendiri dan memutuskan apa yang benar-benar Kristen serta apa yang hanya merupakan kebudayaan mereka sendiri.
Buku ini menjelaskan secara mendetail lahirnya pemikiran Barat dan kekristenan. Buku ini mengupas kenyataan tentang kekristenan yang murni dan melihat aspek-aspek positif dan negatif Kekristenan Barat. Buku ini akan memberi Anda pandangan dunia Kristen yang di atasnya dapat Anda bangun kehidupan yang kokoh dan membuat keputusan masa depan dengan rasa percaya diri. Anda akan memiliki pandangan yang akan bertahan terhadap serangan ateis yang paling menakutkan. Dan yang terpenting, Anda akan memiliki pandangan yang membuka hati dan pikiran Anda kepada Allah yang bersedia untuk berjalan dengan Anda dan bertindak atas nama Anda.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System

Ulasan

andrias dwi kurniawanandrias dwi kurniawan, 24 June, 2016
Rating: 5 dari 5 Bintang!
googd book
Apakah ulasan ini membantu?
Ya
 
Tidak
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)