Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Bisnis & Keuangan    Manajemen

Kebenaran Tentang Menjadi Pemimpin

Berat 0.34
Tahun 2008
Halaman 256
Penerbit Erlangga
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Kepemimpinan bukan sekadar tingkatan lainnya dalam karier Anda. Kepemimpinan adalah lompatan menyeberangi jurang yang lebar. Semuanya berubah, sekalipun Anda tetap di tempat yang sama.

 

Anda mudah digiring kepada pemikiran bahwa kepemimpinan yang hebat adalah kemampuan bawaan atau bakat. Namun para guru kepemimpinan setuju bahwa pemimpin hebat dibentuk oleh pengalaman mereka, bukan dilahirkan. Walaupun demikian, kepemimpinan adalah hal yang sukar untuk dimasuki tanpa panduan.

 

Buku ini memberi Anda bimbingan yang diperlukan untuk melewati kerja keras tersebut, dan juga beberapa trik atau taktik ajaib untuk membantu Anda dalam situasi sulit. Buku ini menunjukkan jebakan-jebakan kepemimpinan dan cara menghindarinya. Buku ini berbicara gamblang pada Anda tentang tantangan-tantangan kepemimpinan, bahkan hal-hal yang orang lain segan untuk mendiskusikannya. Buku ini akan menjadi panduan Anda untuk melalui salah satu transisi yang paling menantang dan dalam hidup Anda. Anda akan belajar dari tantangan dan kesuksesan nyata dari orang-orang yang telah membuat lompatan besar.

 

Banyak buku pengembangan diri yang berteori panjang lebar, namun Kebenaran Tentang Menjadi Pemimpin berbeda karena nasihat praktis yang dikandungnya bisa diterapkan dengan segera. Kata-kata Dr. Karen begitu jelas sehingga Anda seolah dapat melihat atau mendengar diri Anda sendiri melakukan tindakan yang ia sarankan. Anda akan memetik manfaat dari pengalaman Karen Otazo sebagai eksekutif pengembangan organisasi dan pembimbing kelas dunia.

 

Good leaders put out fires. Great leaders prevent them." - Amanda Maxine Hageman

 

Tentang Penulis

 

Dr. Karen Otazo adalah pembimbing eksekutif dunia dan mitra berpikir bagi para eksekutif di organisasi multinasional, sekaligus pemimpin seminar untuk kelompok-kelompok yang tertarik untuk memaksimalkan potensi mereka dalam pekerjaan. Pengalaman lebih dari 25 tahun bekerja di AS, Cina, India, Indonesia, Hong Kong, Inggris, Belanda, Prancis, Belgia, dan Singapura, telah memberinya perspektif yang luas tentang tantangan yang dihadapi oleh para eksekutif di perusahaan dari berbagai ukuran, mulai dari lembaga konsultasi kecil atau lembaga nirlaba hingga korporasi global, perusahaan gabungan, dan aliansi strategis.

 

Pendekatannya yang berorientasi pada hasil, telah memampukannya membangun daftar klien berharga, mencakup Ahold, AlliedSignal, American National Can, Amgen, ARCO, Avery Dennison, BankBoston, Booz Allen Hamilton, Central London Partnership, Chase Bank, Colgate-Palmolive, Colliers, CSFB, Digital, The Economist Group, FMC, Skanska Gammon Construction, General Electric, GbobalOne, Global Marine, Goldman Sachs, Hongkong Land, IBM, Ikea, Jardine Matheson, Lehman Brothers, Marks & Spencer, Motorola, Pixelpark (Bertelsmann) , Readers Digest, Schindler, Sprint International, Syngenta, Time/Fortune International, dan Vodafone.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)