Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Kedokteran & Kesehatan    Kesehatan

Keajaiban Antioksidan Belimbing

Berat 0.23
Tahun 2012
Halaman 128
ISBN 9786020028897
Penerbit Elex Media Komputindo
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Memetik Manfaat Khasiat Buah Belimbing Untuk Mengatasi Hipertensi dan Mencegah Kanker. Jangan Biarkan Penyakit Menggerogoti Kesehatan Anda! Hiduplah Lebih Sehat dan Awet Muda berkat Belimbing Manis, Belimbing Wuluh, dan Ceremai. Buah belimbing manis yang bernama latin Averrhoa carambola tentu tidak asing lagi bagi Anda.
Buah unik ini berbentuk bulat panjang dengan rusuk tajam berjumlah lima dengan rasa manis menyegarkan, sungguh menggugah selera. Di kalangan internasional, buah ini dikenal dengan sebutan star fruit (karena penampakan buah jika dipotong secara horizontal yang tampak seperti bintang) atau carambola.
Khasiat belimbing manis yang utama adalah dapat menurunkan tekanan darah tinggi. Selain buahnya yang memiliki banyak khasiat, bunga, daun, dan akar belimbing manis diyakini juga memiliki khasiat untuk obat anti malaria, maag, bisul, juga rematik. Di Indonesia dikenal pula belimbing wuluh. Belimbing wuluh berbentuk lonjong, berwarna hijau muda dan setelah tua berubah warna menjadi kuning. Belimbing wuluh sering digunakan untuk sebagai sirup, manisan atau bumbu masakan, terutama untuk memberi rasa asam pada masakan. Kandungan gizi dan manfaat buah belimbing wuluh untuk kesehatan sangat banyak, apalagi juga mengandung protein, kalsium, fosfor dan besi, serta vitamin A, B1 dan C.
Selain itu, secara tradisional tanaman ini banyak dimanfaatkan untuk mengatasi berbagai penyakit seperti batuk, diabetes, rematik dan gondongan serta juga efektif sebagai obat antikanker. Dan jangan remehkan khasiat ceremai, walau kecil mungil, buah langka ini juga bisa melangsingkan tubuh, mengobati sembelit, asma dan kanker. Juga dilengkapi berbagai resep lezat yang `mengejutkan` selera makan. Masukkan Belimbing dalam diet Anda Sekeluarga!
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)