Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Psikologi & Pengembangan Diri    Parenting

Kartu Membaca dan Belajar Bahasa Isyarat (Untuk Bayi Mulai Usia 2 Bulan)

Berat 0.71
Tahun 2014
Halaman 116
ISBN 9786027689787
Penerbit Loveable
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?
1

Sinopsis

Batita mulai berkomunikasi secara verbal antara usia 12—15 bulan. Namun, menurut para ahli, pemahaman dan daya tangkap anak-anak itu terhadap bahasa, jauh melebihi apa yang kita duga. Berbahasa isyarat, memfasilitasi proses belajar bicara pada anak. Dengan bahasa isyarat, anak-anak dapat menyatakan secara detail mau mereka. Misal, "Aku mau makan". Jadi, orangtua dapat mengurangi perasaan frustrasi ketika harus menebak-nebak arti tangisan bayi mereka. Menggunakan bahasa verbal, anak-anak pada masa belajar bicara, biasanya baru bisa menyebut "ba" yang mengacu pada "bola",  "buku" atau benda lain berawalan konsonan "b".

Bahasa isyarat bayi melibatkan unsur gesture (gerak tubuh), mimik, dan bahasa verbal. Di Amerika Serikat sendiri telah banyak beredar kamus lengkap bahasa standar isyarat bayi. Karenanya, “Kartu Membaca dan Belajar Bahasa Tanda Isyarat untuk Bayi” ini akan membantu Anda memahami anak lebih jauh. Dan anak pun akan mampu meningkatkan kecerdasannya.

“Anak saya, Kalita (1 tahun 2 bulan), sejak usia 8 bulan sudah saya ajarkan kartu ini. Syukur, anak saya sekarang mudah berkomunikasi dan sudah menyebut beberapa kata.”—Dari H. (PNS)

Tentang Penulis:
Fabian Jehanara
Fabian, panggilan penulis sehari-hari, banyak malang melintang di dunia anak. Sekitar 5 tahun. Karena kecintaannya pada anak-anak itulah, ia banyak membuat kartu belajar untuk anak. Gunanya, memudahkan orangtua untuk mengajarkan pada anak-anak mereka. Sekarang, ia bekerja di salah satu perusahaan media.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)