Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Bahasa & Kamus    Kamus

Kamus Medium Mandarin - Indonesia, Indonesia - Mandarin

Oleh Silvia
Berat 1.00
Tahun 2014
Halaman 1324
ISBN 9786020301341
Penerbit Gramedia Pustaka Utama
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Kamus Medium Mandarin-Indonesia, Indonesia-Mandarin disusun untuk menjembatani keterbatasan kamus saku dan kompleksitas kamus besar. Kamus ini telah direvisi untuk memenuhi standar HSK (Hanyu Shuiping Kaoshi) level A dan B. Setiap entri kamus memuat aksara tunggal, aksara majemuk, frasa, dan contoh kalimat sebagai panduan bagi pembelajar untuk membentuk kalimat bahasa Mandarin dengan tertib dan benar.

Kamus dengan format medium ini diperkaya dengan bagian Lampiran yang lengkap, meliputi Indeks Aksara Tradisional, Negara di Dunia dan Ibukotanya, Nama Pulau di Indonesia, Nama Kota Besar di Indonesia, Provinsi dan Wilayah Administratif di RRC, Daftar Unsur Kimia, Transliterasi Nama-Nama Eropa dan Amerika, Radikal Aksara Tionghoa dll. Dalam bagian ini, para pembelajar dapat mengenal peristilahan khusus dalam bahasa Mandarin, 52 Kosakata Dasar Bahasa Mandarin, dan Panduan Pengucapan Hanyu pinyin.

Diharapkan kamus ini bermanfaat sebagai kamus tutorial, yakni perpaduan kamus dan buku tutorial, sehingga pengguna kamus tidak hanya mempelajari perbendaharaan kata, namun juga memahami struktur bahasa Mandarin secara lengkap, termasuk dasar tata bahasa Mandarin dan cara mudah menguasai aksara Tionghoa melalui radikalnya.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)