Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Bahasa & Kamus    Kamus

Kamus Indonesia - Jepang Era Global Dilengkapi Kosakata Terkini Dan Furigana Dengan Romanji

Berat 0.43
Tahun 2013
Halaman 382
ISBN 9789792933956
Penerbit Andi
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Sampai sekarang ini banyak pembelajar bahasa Jepang masih merasa kesulitan mengungkapkan pikiran dan perasaannya dalam bahasa Jepang. Salah satu faktor penyebabnya adalah pengetahuan dan penguasaan kosakata dalam bahasa Jepang itu sendiri. Hal ini disebabkan sebagian besar kosakata dalam behasa Jepang ditulis dengan kanji, tanpa furigana (huruf hiragana di atas huruf kanji untuk membantu membaca kanji tersebut). Akibatnya para pembelajar tidak dapat membacanya, apalagi memahami artinya dan menerapkannya dalam bentuk ungkapan-ungkapan bahasa Jepang sehari-hari
Kamus Indonesia - Jepang Era Global berisi kosakata terkini yang sering digunakan dalam kehidupan sehari-hari, singkatan, kosakata populer, serta dilengkapi dengan furigana (cara baca) dengan Romaji di sebelah kanan masing-masing kosakata (Kanji). Pembelajar dapat lebih mudah membaca dan memahami artinya.
Kamus Indonesia - Jepang Era Global ini ditujukan membantu orang Indonesia, khususnya para pembelajar bahasa Jepang mulai tingkat pemula hingga tingkat mahir, agar mampu dengan cepat mencari kosakata bahasa Jepang yang belum diketahuinya, memahami maknanya, kemudian menerapkannya dalam ungkapan-ungkapan sehari-hari dengan tepat.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)