Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Kedokteran & Kesehatan    Kesehatan

Kami Berani Melawan Kanker

Berat 0.32
Tahun 2014
Halaman 222
ISBN 9786020301587
Penerbit Gramedia Pustaka Utama
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Jika bertanya tentang kanker kepada Tjan Kian Seng, Sri Suryani, Hardi Mustakin Tjiong, Fachrutdin Tjoe, Yitno Sugianto, Indra Prasetya, Mary Laurensia, Tan Hong Som, Yana Sihombing, dan Affra Siowardjaja, kita akan merasakan keberanian mereka untuk mengalahkan kanker.

Meski palu vonis kanker hati, payudara, serviks, paru-paru, getah bening, prostat, usus besar, dan lidah pernah memporak-porandakan kesadaran mereka akan indahnya hidup, namun dengan berani mereka memilih berhadapan langsung dengan kanker. Keberanian yang membuat mereka merasakan berkali-kali kemoterapi, radiasi, atau bahkan meja operasi. Tujuannya hanya satu, untuk membuktikan bahwa kanker tidak cukup pantas untuk merampas keimanan mereka kepada Sang Mahahidup.

Kesepuluh pejuang kanker ini bercerita dengan lugas tentang penanganan medis yang mereka pilih. Penanganan medis yang tak hanya membebaskan tubuh mereka dari sel kanker tapi menyadarkan mereka akan keharmonisan hubungan pasien dan dokter yang bersemangat untuk memenangkan pertarungan melawan kanker.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)