Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Teknik & Ilmu Pengetahuan    Matematika & IPA

Kalkulus

Berat 0.65
Tahun 1999
Halaman 404
Penerbit Erlangga
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?
6

Sinopsis

Kalkulus adalah mata kuliah matematika tingkat dasar pertama perguruan tinggi yang perlu dikuasai oleh setiap mahasiswa Fakultas MIPA dan Fakultas Teknik. Mata kuliah matematika di tingkat atas selalu memanfaatkan kalkulus sebagai alat bantu. Banyak masalah sains dan rekayasa yang pemecahannya memerlukan alat bantu yang berbasis kalkulus.

Buku ini memuat semua informasi esensial dan strategis dari kalkulus diferensial dan integral dengan cara yang praktis dan berbobot, tanpa menghilangkan aspek konstruksinya. Buku ini dilengkapi dengan 400 contoh soal yang diselesaikan dengan lengkap, sistematis, dan terperinci, dan selain itu juga dilengkapi dengan 700 soal latihan dengan rentang kesukaran yang cukup lebar.

Selain berguna bagi mahasiswa MIPA dan Teknik tahun pertama, informasi dalam buku ini sangat berguna bagi para siswa kelas III SMU sebagai persiapan menghadapi ujian masuk perguruan tinggi. Tentu saja, buku ini dapat digunakan oleh para guru matematika SMU yang ingin memperluas pengetahuan dan wawasannya.

(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System

Ulasan

, 04 September, 2013
Rating: 3 dari 5 Bintang!
Salam jumpa...mohon info, terbitan buku ini kembali kapan.......
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)