Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Teknik & Ilmu Pengetahuan    Matematika & IPA

Kalkulus (Jilid 2) (Edisi 4)

Berat 1.17
Tahun 2003
Halaman 752
Penerbit Erlangga
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Edisi terbaru buku Kalkulus karya Stewart (McMaster University) ini menekankan pemahaman konseptual namun tetap mempertahankan dasar tradisional kalkulus.
Inilah buku kalkulus yang paling sukses saat ini. Buku ini dipergunakan di berbagai universitas dan sekolah tinggi terkemuka dunia. Edisi terbaru dari buku kalkulus ini telah direvisi secara cermat dan menyeluruh dengan meningkatkan fitur-fitur yang membuatnya menjadi perangkat pengajaran dan pembelajaran kalkulus: integritas, akurasi yang tinggi, presisi, pemaparan yang jelas, penjelasan yang telaten, karakter, dan perhatian terhadap hal-hal yang kecil.
Buku ini tetap menganut aspek terbaik dari reformasi (banyak yang telah disertakan dalam edisi sebelumnya) dengan memadukan aspek teoretis tradisional kalkulus dengan teknik pengajaran dan pembelajaran yang kreatif. Hal ini tercapai dengan pemfokusan pada pemahaman konseptual, penggunaan data dunia nyata dan aplikasi, proyek, dan penggunaan teknologi sehari-hari (bila memungkinkan). Setiap orang sadar bahwa tujuan utama instruksi kalkulus adalah agar para mahasiswa memahami ide mendasarnya. Buku ini sangat mendukung hal tersebut dan di samping itu juga memotivasi mahasiswa lewat penggunaan aplikasi dunia-nyata, membangun kemampuan penalaran matematika, dan membantu mereka mengembangkan apresiasi dan rasa tertarik mereka akan kalkulus.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)