Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Hobi & Keterampilan    Masakan

Jus Sehat Golongan Darah A

Berat 0.28
Tahun 2014
Halaman 96
ISBN 9786020309583
Penerbit Gramedia Pustaka Utama
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Banyak buku jus diterbitkan, tetapi pastikan Anda mendapatkan buku yang ditulis oleh ahlinya, sekaligus pelaku yang berpengalaman menjalankan terapi jus.

Buku ini ditulis oleh Wied Harry Apriadji, seorang konsultan gizi dan masak sehat alami yang secara konsisten menjalankan terapi jus sejak 2000. Ia telah membuktikan bahwa terapi jus–tanpa minum obat-obatan–telah sukses membebaskannya dari gangguan hipertrigliserida (kadar lemak darah berlebihan) yang mengancam kesehatan jantungnya.

Setelah sukses menulis buku 120 Jus Dahsyat Buah & Sayuran Ampuh Atasi Penyakit yang menjadi best seller, kini ia merancang jus sehat menurut golongan darah. Seluruh resep jus dirancang berdasarkan buku laris internasional dari pakar diet golongan darah, Dr. Peter J. D’Adamo. Anda tidak akan sulit membuatnya karena resepnya sederhana dan seluruh bahannya mudah diperoleh di negeri kita.

Temukan 63 resep jus sehat untuk menunjang program pelangsingan dan peremajaan agar penampilan Anda tampak lebih muda! Buku ini tidak hanya layak menjadi acuan Anda tetapi juga sangat berharga untuk dihadiahkan kepada mereka yang Anda kasihi atau siapa pun yang Anda rasa sebaiknya bisa menikmati hidup sehat. Karena hidup sehat itu sangat indah!
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)