Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Kedokteran & Kesehatan    Kesehatan

Jus & Infused Water Buah-Sayuran: Ampuh Tumpas Penyakit, Awet Mudan dan Langsing

Berat 0.53
Tahun 2014
Halaman 132
ISBN 9786027689794
Penerbit Loveable
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Gaya hidup yang tidak sehat menjadi salah satu pemicu munculnya penyakit-penyakit yang tidak kita inginkanTak ada pilihan lain kecuali mengubah gaya hidup mulai sekarang, terutama memerhatikan pola makan serta asupan gizi sehari-hari yang dikonsumsi, olahraga teratur, dan minum air putih. Bagi yang telah menderita penyakit tertentu, berlomba-lomba untuk mendapatkan kesembuhan. Baik ke pelayanan medis maupun alami.

Bagaimanapun, “Mencegah Lebih Baik Daripada mengobati”. Jangan khawatir, kini ada cara terbaik, murah, simpel, dan ampuh untuk melindungi diri Anda dari berbagai penyakit, memperbaiki fungsi tubuh yang mulai menurun, serta meregenerasi sel-sel tubuh. Caranya dengan terapi jus buah dan sayuran, serta infused water.

Buku ini 2 in 1. Dalam satu buku, Anda akan mendapatkan dua topik yang berkaitan dengan bahan-bahan alami, yaitu buah dan sayuran yang bermanfaat untuk menjaga kecantikan, kebugaran, dan kesehatan tubuh kita. Topik pertama, tentang  terapi jus buah dan sayuran dengan cara sehat dan alami. Kedua adalah infused water, cara asyik sehat dengan “minum air putih”. Beberapa campuran buah dan sayuran dalam infused water, akan menghasilkan minuman yang tidak hanya menyegarkan tapi juga sehat.

Tentang Penulis:
Ayu Bulan Febry K. D, S.KM

Febby, panggilan penulis sehari-hari, mengenyam pendidikan DIII gizi di Akademi Gizi Malang (1996—1999), kemudian melanjutkan melanjutkan kesehatan S1 Kesehatan Masyarakat di Universitas Airlangga, Surabaya (2000—2002). Saat ini penulis berprofesi sebagai Fungsional Penyuluh Kesehatan Masyarakat di Instalasi PKMRS RS Jiwa Dr. Radjiman Wediodiningrat Lawang. Selain melakukan kegiatan sehari-hari di bidang kesehatan, penulis juga aktif menulis buku. Sudah ada tiga belas buku yang ditulisnya dan telah diterbitkan.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)