Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Pertanian & Lingkungan Hidup    Peternakan

Jurus Jitu Budi Daya Burung Walet

Berat 0.23
Tahun 2011
Halaman 198
Ukuran 14x21
ISBN 9789792924190
Penerbit Andi
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Harga: Rp103.000
Tersedia:
Dikirim 2-5 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut:

Hukum Agraria Indonesia: Dalam Perspektif Sejarah
Muchsin
Rp69.000

Sinopsis

Banyak orang berbondong- bondong mengincar untuk berinvestasi membuat kandang burung walet. Dimana telah terbukti keberhasilannya sehingga sebagian besar orang berminat membangun kandang burung walet mulai awal dari nol di suatu daerah. Beberapa orang telah mencoba namun ada yang gagal. Dan beberapa orang lainnya takut untuk mencoba, karena mereka tidak mengetahui banyak tentang walet. Sebaliknya banyak kejadian para penduduk di daerah terpencil kadang-kadang mendadak rumahnya dihuni oleh burung walet, sehingga banyak penduduk yang bingung mau diapakan. Hal ini dikarenakan semuanya kurang informatif, tidak tahu mau diapakan dan tidak tahu cara mengelolanya. serta tidak mengerti bahwa itu juga akan menghasilkan uang.

Pada prinsipnya untuk mempelajari budidaya walet sangat mudah asal mengetahui Know How-nya. Buku ini disusun secara popular, sehingga mudah dipahami oleh semua orang, karena anda akan dijelaskan dari nol dengan sangat detail dan lengkap hingga anda menguasai ternak dan budidaya walet dan menghasilkan banyak sarang burung walet. Sehingga anda yang tidak tahu walet sekali pun akan dapat menguasai. Disini juga disajikan secara gamblang, perkembangan Metoda Budidaya burung walet dari tahun ke tahun sehingga pemilik Kandang burung walet akan lebih intensif dan produktif dalam menghasilkan Sarang burung waletnya.

Salah satu cara tercepat dan termudah adalah anda belajar langsung dari ahli yang telah berpengalaman dalam Bidang perwaletan di Indonesia dan Asia. Karena anda akan sangat menghemat uang dan waktu anda dari mencoba-coba dan gagal. Jadi, Ini benar - benar adalah kesempatan mencetak uang untuk anda dari bisnis walet!
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)