Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Bisnis & Keuangan    Keuangan

Jurus Pintar Asuransi: Agar Anda Tenang, Aman, dan Nyaman

Oleh Sigma
Berat 0.29
Tahun 2011
Halaman 246
Ukuran 14x21
ISBN 9789792922233
Penerbit Andi
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut:

Buku Cerdas Asuransi: Cermat Berinvestasi Proteksi Agar Tak Sesal Kemudian
Budi Untung
Rp54.000
Metodologi Penelitian Kesehatan
Soekidjo Notoatmodjo
Rp75.000
Promosi Kesehatan: Teori dan Aplikasi
Soekidjo Notoatmodjo
Rp115.000
Analisis Korelasi, Regresi, dan Jalur dalam Penelitian (Dilengkapi Aplikasi Program SPSS)
Sambas Ali Muhidin
Rp50.000
Lainnya+   

Sinopsis

Hidup kita penuh dengan risiko. Mulai dari saat kita membuka mata, terlelap, dan terbangun lagi, kita menanggung beban risiko atas diri sendiri, keluarga, dan seluruh harta benda kita. Seseorang akan dikatakan bijak jika ia mampu memperhitungkan risiko yang ada di depannya dan mengantisipasinya mulai dari awal. Secara sederhana, prinsip inilah yang mendasari kelahiran asuransi.

Kita tidak dapat memprediksi secara akurat setiap kejadian. Saat ini, bisa jadi kita berada dalam kecemerlangan, tetapi peristiwa di luar kendali kita, seperti bencana alam, huru-hara, bisa saja dalam sekejap mata menghanguskan hasil kerja keras kita. Tanpa pengendalian risiko yang matang, bukan mustahil kejadian-kejadian yang tidak diinginkan di masa mendatang (unforseen events) memaksa kita mengumpulkan harta kita mulai dari titik nol (start from the scratch) karena kerusakan yang diakibatkannya.

Masyarakat kita cenderung masih sangat awan dengan asuransi dan belum banyak mengenal jenis-jenis produk asuransi yang tersedia. Buku ini ditulis untuk memberikan pemahaman mengenai asuransi, jenis-jenis asuransi yang tersedia, plus minusnya, bagaimana memilih asuransi yang Anda butuhkan—untuk diri sendiri, keluarga, dan usaha—sampai pada cara mengurus klaim asuransi. Buku ini juga disertai dengan daftar istilah asuransi untuk membantu Anda yang masih awan terhadap dunia asuransi. Harapan penulis, masyarakat menjadi aware terhadap perlindungan yang perlu disediakan agar terhindar dari kejadian yang tidak diinginkan.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)