Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Hobi & Keterampilan    Keterampilan

Jurus Ampuh Melawan Penuaan Dini

Berat 0.18
Tahun 2013
Halaman 144
ISBN 9786020216317
Penerbit Elex Media Komputindo
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Setiap kaum hawa pasti mendambakan kulit yang cantik. Sebab, kulit adalah bagian dari mahkota wanita. Sayangnya, tidak setiap wanita beruntung memiliki kulit yang cantik dan bahkan akhirnya mengalami penuaan dini. Akibatnya, kulit pun menjadi kusam, kasar, dan tidak lagi sehat.

Penuaan dini memang menjadi salah satu ancaman kecantikan kulit yang cukup meresahkan banyak wanita. Hadirnya berbagai produk kosmetik yang menawarkan formula anti aging ternyata belum cukup ampuh melawan tanda-tanda penuaan dini. Dampaknya, sebagian wanita yang memiliki anggaran lebih akhirnya rela mengeluarkan dana hingga ratusan juta untuk mengatasi penuaan dini.

Lalu bagaimana dengan kaum wanita yang tidak memiliki anggaran sebesar itu untuk perawatan kulitnya?

Apakah Dia harus pasrah dan merelakan begitu saja kulitnya mengalami penuaan dini?

Buku "Jurus Ampuh Melawan Penuaan Dini" adalah solusi bagi setiap wanita yang ingin terbebas dari penuaan dini dengan cara mudah dan sekaligus alami. Buku ini mengupas faktor penyebab penuaan dini serta solusi untuk mencegah dan mengatasinya. Dengan membaca buku ini, Anda akan mendapatkan tips perawatan kulit yang hasilnya luar biasa hanya dengan memanfaatkan bahan-bahan alami yang bahannya tersedia di sekitar.

Buku "Jurus Ampuh Melawan Penuaan Dini" dilengkapi dengan sejumlah panduan yang akan membantu kita mendapatkan kulit cantik dan sehat secara alami namun dengan biaya yang sangat terjangkau. Buku ini akan membagikan kepada kita.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)