Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Buku Sekolah    Buku SMA

Jujur (Jurus Juara) Ujian Nasional Biologi SMA/MA

Berat 0.64
Tahun 2014
Halaman 362
ISBN 9789792921304
Penerbit Andi
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Ujian nasional sangat menentukan kelulusan siswa dalam menempuhpendidikan setiap satuan pendidikan. Buku JUJUR (Jurus Juara) UN Biologi ini diperuntukkan siswa kelas XII SMA/MA dalam mempersiapkan diri menghadapi Ujian Nasional tahun ini.

Pada buku ini, penyajian dikelompokkan menjadi 4 tahap (bagian) sebagai penguasaan belajar dan latihan secara mandiri oleh siswa. Tahap pertama, merupakan ringkasan materi secara ringkasdan mudah dipahami dengan poin penting yang sesuai dengan kisi-kisiUjian Nasional. Pada ringkasan materi ditambahkan beberapa catatan penting yang merupakan penekanan materi untuk mempermudah memahami materi tersebut.

Tahap kedua,contoh bentuk soal Ujian Nasional tahun sebelumnya yang disertai dengan pembahasan soal yang dikelompokkan berdasarkan bahasan kisi-kisi Ujian Nasional. Hal ini bertujuan supaya siswa dapat mencermati kisi-kisi dan bentuk soal yang diujikan, sehingga siswa dapat terlatih untuk menganalisis model soal yang sesuai dengan kisi-kisi Ujian Nasional dan mempelajari cara penyelesaian soal tersebut.

Tahap ketiga, disajikan 4 paket soal TRY OUTUjian Nasional. Sebagai sarana belajar dan simulasi siswa dalam mengerjakan soal Ujian Nasional. Siswa diharapkan mampu menganalisis secara mandiri kemajuan belajarnya dan berlatih dalam mengerjakan soal Ujian Nasional, baik kecepatan dan ketepatan dalam mengerjakan.

Tahap keempat, disajikan 4 paket soal PREDIKSI, merupakan tahapan lanjutan dari tahapan sebelumnya, yang berisi gambaranmengenai soal Ujian Nasioal yang akan diujikan tahun ini. Selain itu, juga sebagai sarana berlatih dan mempertajam kemampuan dalam penguasaan materi dan mengerjakan soal Ujian Nasional.

Keempat tahapan tersebut merupakan kesatuan tahapan yang sudah urut dan mudah dilakukan oleh siswa tanpa bimbingan guru mata pelajaran.Semoga buku ini dapat memberikan kontribusi bagi perkembangan dan kemajuan siswa peserta ujian.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)