Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Biografi & Memoar    Pemimpin & Tokoh

Jokowi: Pemimpin Rakyat Berjiwa Rocker

Berat 0.30
Tahun 2012
Halaman 248
ISBN 9786029498462
Penerbit Hikmah
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

“Jika semangat antikorupsi Jokowi ditularkan, saya yakin negara ini akan bebas korupsi.”

—Abraham Samad, Ketua KPK (Tribunnews com)

Ia tumbuh dalam kondisi keluarga serbapas. Rumah yang ia tinggali berpindah dari satu bantaran kali ke bantaran kali yang lain. Bersama keluarganya ia pernah menjadi penghuni liar di pasar kayu, dan rumahnya itu pernah digusur oleh Pemerintah Kota Solo tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Namun takdir berkata lain. Anak itu, yang kini kita kenal sebagai Jokowi, membuktikan dirinya layak diperhitungkan di kancah kehidupan. Ia berhasil menaklukkan Solo dengan menduduki posisi wali kota dua periode.

Jokowi si tukang kayu, benar-benar dicintai rakyatnya. Dan ia pun mencintai mereka. Ia sanggup berdiri menantang badai dari pusat kekuasaan; tak segan jagongan bareng warganya di area pos kamling; mengayomi pedagang kaki lima dan wong susah; mengubah imej Satpol PP; tak pernah mengambil gajinya selaku wali kota. Mobil Esemka adalah proyek prestisiusnya untuk Indonesia mandiri. Satu lagi, ia penggila berat Judas Priest dan Lamb of God. Jiwa rocker itu juga yang membuatnya jadi manusia bebas, disiplin, tekun, sederhana, rendah hati. Ia JOKOWI, pemimpin rakyat berjiwa rocker.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)