Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Biografi & Memoar    Biografi

Jejak Pengabdian: Catatan Kecil Seorang Istri Diplomat

Berat 0.20
Tahun 2012
Halaman 298
ISBN 9786028997485
Penerbit Republika
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Matahari terbenam waktu senja telah tiba. Sang pagi yang menuju ke benderang siang. Terus bergeser menuju gelapnya malam. Guratan wajah ada di mana-mana. Inilah bukti ciptaan Allah yang mengagumkan.
Waktu kecil saya ditimang, setelah dewasa banyak impian, rasa gejolak duniawi sulit untuk dikendalikan. Terkadang terlena dengan semerbak bunga setama yang tidak paham dengan maknanya.
Pada usia baya, lingkaran badai tak henti-hentinya melingkari, silih berganti dengan kekecewaan dan percikan api. Ini semua perjalanan hidup yang harus dilalui. Saya bersyukur Allah senantiasa melindungi.
Di usia senja, di mana bintang bertaburan di langit, terasa menyemangati untuk terus pasrah dan berdo’a kepada Allah Swt.. Inilah yang menggiring saya selalu ikhlas dan menyadari bahwa kesabaran dan ketabahan akan semua cobaan hidup membuahkan limpahan anugerah kenikmatan yang luar biasa.
Kini, saya sadar bahwa semua perjalanan hidup telah memberikan pengalaman dan pengetahuan serta memberikan kekuatan dahsyat. Dan, melalui buku ini saya ingin berbagi.
 Sebuah buku yang memotret perjalanan seorang istri diplomat yang bukan semata mengabdi pada suami tapi juga mengabdi kepada negara. Sebuah catatan kecil yang sarat dengan makna.

“Menurut Bunda, Ibu Hj. Sri Malikus sangatlah tepat menjadi pendamping ambassador Indonesia. Karena Beliaulah kesuksesan suami terus menanjak dari Birma, Turki, Amerika, Belanda hingga Slovakia. Bunda Iffet salut, tugas ibu pasti sangat berat.”
Bunda Iffet V Sidharta, Kerabat dan Manajer Slank

“Perjalanan hidup penulis sebagai istri diplomat dikisahkan dengan sangat menarik. Ada banyak makna kehidupan bagi wanita khususnya dan bagi generasi muda umumnya. Terlebih bagi mereka yang tertarik dunia diplomasi, buku ini sangat tepat untuk dibaca sebagai acuan.”
Nelly Puti Lenggo, Katua Umum Wanita Penulis Indonesia
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)