Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Bisnis & Keuangan    Manajemen

Jejak Para Pemimpin

Berat 1.00
Tahun 2014
Halaman 712
ISBN 9786020305486
Penerbit Gramedia Pustaka Utama
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

“Jejak Para Pemimpin”, berawal dari gagasan yang paling pokok, bahwa dalam memilih pemimpin tak cukup hanya karena populer, tetapi perlu sejenak membuka rekam jejak (track record) dan visi-misi pemikiran seorang kandidat. Sejatinya rakyat membutuhkan pemimpin dan kepemimpinan paripurna, yang tak hanya mampu mensinergikan antara kata dan perbuatan (berintegritas), tetapi juga mampu mendiagnosa, menawarkan solusi sekaligus menggerakkan rakyat untuk bersama menyelesaikan segala problem kebangsaan. Karena itulah, mengupas perjalanan dan pengalaman para pemimpin mulai dari zero hingga hero menjadi relevan dan penting agar publik memiliki referensi yang cukup sebelum menentukan pilihan.

Menjadi seorang pemimpin tidaklah mudah, mereka muncul dari serangkaian proses seleksi (formal atau informal), berinteraksi dengan masalah, konsistensi terhadap tanggung jawab, serta kematangan dalam mengambil keputusan. Karena itu, diperlukan kemampuan dan pengalaman yang cukup dalam menyikapi dan mengatasi berbagai persoalan.

Buku ini layak dibaca oleh siapa pun yang ingin menjadi pemimpin dan siap untuk dipimpin, karena esensi kepemimpinan adalah proses saling memberi dan menerima. Di dalam buku ini, ada begitu banyak pelajaran hidup dan kisah sukses (success story) inspiratif para pemimpin yang layak dipraktekkan dalam kehidupan sehari-hari.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)