Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Komputer & Internet    Pemrograman

Java for Mobile Programming

Berat 0.38
Tahun 2012
Halaman 276
ISBN 9789792930511
Penerbit Andi
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut:

Pemrograman Web Dinamis Menggunakan PHP dan MySql
M. Rudyanto Arief (STIMIK..
Rp151.000
Sistem Berkas 2013
Wahyuni
Rp65.000

Sinopsis

Perkembangan perangkat mobile saat ini sangat cepat sehingga dengan cepat pula mendorong perkembangan aplikasi pendukungnya. Pemrograman mobile adalah melakukan pengembangan aplikasi perangkat mobile atau perangkat bergerak. Pemrograman mobile ini sangat potensial untuk dikembangkan.Hal ini disebabkan seakan-akan ponsel telah menjadi bagian dari kehidupan masyarakat karena harganya semakin terjangkau.
Salah satu bahasa yang dapat digunakan untuk mengembangkan aplikasi mobile adalah bahasa Java dengan paket Java Micro Edition (Java ME). Kelebihan dari bahasa Java adalah lintas platform, yaitu dapat dijalankan pada semua perangkat mobile yang mendukung Java. Selain itu juga didukung oleh teknologi yang canggih dan mudah didapatkan secara free.
Buku JAVA for Mobile Programming ini mengupas tentang seluk-beluk Java ME mulai dari arsitektur, konsep, dan teknik-teknik pembuatan aplikasi yang dapat dijalankan pada ponsel. Pembahasan dan contoh-contoh aplikasi lebih difokuskan kepada pembuatan aplikasi client-server, yaitu mengakses sebuah halaman website yang berbasis pemrograman PHP dengan server Apache, serta database PostgreSQL.
Pada akhir bab diberikan contoh-contoh aplikasi/project yang dapat Anda kembangkan lebih lanjut untuk dijadikan sebagai inspirasi untuk membangun aplikasi yang lebih besar dan siap disebarkan kepada masyarakat luas.
Buku ini akan membahas:
• Programming Overview
• Graphical User Interface
• Record Management Store
• HTTP Connection
• Aplikasi Berita Mobile
• Aplikasi KRS Mobile
• Aplikasi Sensus Penduduk Mobile
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)