Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Komputer & Internet    Teknik & Ilmu Komputer

Jaringan Komputer dengan TCP/IP

Berat 0.46
Tahun 2007
Halaman 212
ISBN 9786028759021
Penerbit Modula
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Harga: Rp85.000
Tersedia:
Dikirim 2-5 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Sinopsis

Jaringan Komputer, protokol TCP/IP merupakan istilah baru dalam kehidupan di era Teknologi Informasi ini yang telah melekat di kalangan masyarakat. Maraknya peralatan yang berbasiskan Jaringan Komputer dengan protokol TCP/IP menjadi pemicu melekatnya istilah baru tersebut.

Permasalahan yang muncul kemudian adalah semakin banyaknya peralatan berbasis jaringan komputer memaksa masyarakat untuk tidak hanya mampu sebagai pengguna, melainkan juga mempunyai kemampuan dalam hal perancangan sistem Jaringan Komputer atau minimal mampu melakukan instalasi sistem Jaringan Komputer secara mandiri.

Jaringan Komputer, protokol TCP/IP merupakan istilah baru dalam kehidupan di era Teknologi Informasi ini yang telah melekat di kalangan masyarakat. Maraknya peralatan yang berbasiskan Jaringan Komputer dengan protokol TCP/IP menjadi pemicu melekatnya istilah baru tersebut. Permasalahan yang muncul kemudian adalah semakin banyaknya peralatan berbasis jaringan komputer memaksa masyarakat untuk tidak hanya mampu sebagai pengguna, melainkan juga mempunyai kemampuan dalam hal perancangan sistem Jaringan Komputer atau minimal mampu melakukan instalasi sistem Jaringan Komputer secara mandiri.
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)