Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Bisnis & Keuangan    Keuangan

Jangan Investasi Dinar Sebelum Baca Buku Ini!

Berat 0.21
Tahun 2011
Halaman 150
ISBN 979065099
Penerbit Visimedia
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?
1

Sinopsis

Jika Anda merasa bahwa harga-harga terus mengalami kenaikan, jika Anda mengatakan bahwa ongkos naik haji terus mengalami kenaikan, jika Anda mengeluhkan tentang kenaikan harga properti yang menggila, saatnya bagi Anda untuk berpikir metode lain dalam pengelolaan keuangan.

Dinar!
Buku Jangan Investasi Dinar Sebelum Baca Buku Ini merupakan solusi tepat dalam merencanakan masa depan keuangan Anda. Buku ini mengantarkan Anda pada pilihan investasi yang jauh lebih baik dibandingkan dengan mata uang kertas, yaitu dinar. Dinar yang dimaksudkan adalah koin yang terbuat dari emas 22 karat dengan berat 4.25 gram, bukan mata uang negara lain.

Namun, apa kelebihan dinar dibanding dengan alternatif investasi lain? Di mana dan bagaimana cara mendapatkan dinar? Buku ini akan memberikan informasi padat dan lengkap tentang dinar, menjabarkan langkah-langkah berinvestasi dinar dengan cara yang mudah dan menguntungkan, serta mengupas tuntas mengenai perencanaan keuangan menggunakan dinar. Dalam buku ini, Anda akan mendapatkan pula informasi gerai dan jaringan dinar di seluruh Indonesia. Buku ini merupakan investasi awal Anda untuk pintar dan sukses melakukan investasi guna meraup keuntungan. Jangan investasi Dinar Sebelum Baca Buku Ini!
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)