Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Novel & Sastra    Novel

Istana Mimpi

Berat 0.28
Tahun 2012
Halaman 280
ISBN 9789790243682
Penerbit Serambi Ilmu Semesta
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Di jantung Kekhalifahan, berdirilah Istana Mimpi atau Tabir Sarrail yang misterius. Di dalamnya, mimpi-mimpi seluruh rakyat dari seluruh penjuru wilayah kekuasaan sang Sultan dikumpulkan, disortir, dan ditafsirkan untuk mencari Mimpi Utama yang akan memberikan pertanda bagi takdir Kekhalifahan dan peristiwa-peristiwa besar yang akan datang. Tak satu pun mimpi luput dari pemeriksaan.

Mark-Alem, seorang pegawai baru, kariernya dengan cepat menanjak. Apakah ini karena dia berasal dari keluarga Quprili, keluarga berpengaruh yang secara turun-temurun telah berjasa besar pada Kekhalifahan? Ataukah ada motif lain, mengingat, dari waktu ke waktu, persaingan antara keluarga Quprili dan Istana Mimpi terus berlangsung? Dan bagaimana jadi-nya ketika Mark-Alem harus menangani mimpi yang berhubungan dengan takdir keluarga besarnya?

Novel memukau yang sempat dilarang beredar di negara asalnya, Albania, ini berkisah tentang tirani dan totaliterisme penguasa, ditulis dengan cara yang cerdas, penuh satir dan humor gelap. Menakjubkan sekaligus membuat penasaran. Inilah adikarya Ismail Kadare, pengarang terkemuka dunia dan kandidat peraih Nobel Sastra yang dinobatkan se-bagai pemenang perdana Man Booker International Prize pada 2005. 
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System

Buku Sejenis

Kambing dan Hujan
Mahfud Ikhwan
No Exit
Taylor Adam
Perfume: Cerita tentang Seorang Pembunuh
Patrick Suskind
Anne of Avonlea
Lucy M. Montgomery
Palagan Nusantara
Nellaneva
(Kembali Ke Atas)