Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Pendidikan & Keguruan    Keguruan

Inspiring Teacher 2: 7 Zona Pemantik Sukses Menjadi Guru Inspiratif

Berat 0.49
Tahun 2013
Halaman 416
ISBN 9786020222912
Penerbit Elex Media Komputindo
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut:

Kepemimpinan Pendidikan yang Bermutu
Jerry H. Makawimbang
Rp48.000
Penelitian Kualitatif Pendidikan Agama Islam
Nusa Putra
Rp39.000
Pendidikan Holistik: Pendekatan Lintas Perspektif
Jejen Musfah
Rp84.000
Teach Me To Do It Myself (Ajari Aku Untuk Melakukannya Sendiri): Aktivitas-Aktivitas Montessori untuk Anda dan Anak Anda
Maja Pitamic
Rp125.000
Lainnya+   

Sinopsis

Guru adalah ujung tombak dunia pendidikan. Guru adalah aktor utama yang sangat menentukan alur sebuah "drama kolosal" bernama sistem pendidikan, mulai dari level sekolah sebagai lembaga terkecil hingga ke lingkup yang paling luas sebagai suatu sistem pendidikan nasional. Oleh karena itu, dapat dikatakan bahwa kualitas pendidikan di sebuah sekolah atau negara sangat ditentukan oleh kualitas guru-gurunya.

Guru-guru yang berkualitas akan menghasilkan sistem pendidikan yang berkualitas, dan pada akhirnya akan melahirkan generasi yang berkualitas pula. Sebagai seorang praktisi pendidikan, motivasi utama Penulis adalah untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman kepada sesama rekan pendidik. Seiring dengan peningkatan kesejahteraan hidup guru yang semakin membaik, saya ingin melihat kinerja dan profesionalitas semua guru di negeri ini juga semakin membaik. Lahirnya buku ini merupakan bentuk kepedulian dan keprihatinan Penulis terhadap kondisi pendidikan kita.

Kehadiran buku ini pertama-tama memang Penulis maksudkan sebagai mitra pustaka bagi Anda semua, rekan-rekan guru di Indonesia, dalam upaya memantik motivasi kerja dan sekaligus memberikan langkah-langkah rasional untuk pengembangkan diri sehingga kelak pada akhirnya akan terjadi perubahan progresif pada diri Anda: dari "guru standar" menjadi "guru ideal" "dan Penulis menyebutnya dengan istilah yang sangat keren: inspiring teacher.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)